Now Reading:
Tak Ada Kepastian Tayang, Ini Partner Lee Jong Suk di Drama Mandarin ‘Jade Lovers’
Full Article 2 minutes read

Tak Ada Kepastian Tayang, Ini Partner Lee Jong Suk di Drama Mandarin ‘Jade Lovers’

kholic.id – Drama Mandarin Jade Lovers adalah drama yang juga dinantikan para penggemar drama Korea karena aktor Lee Jong Suk tampil di drama ini.

Mulai persiapan syuting sejak tahun 2015 dan drama ini telah selesai syuting sejak Juni 2016, drama Jade Lovers pun sempat direncanakan tayang akhir tahun 2016. Akan tetapi, di bulan Juli 2016, Korea Selatan memasang sistem pertahanan THAAD (Terminal High Altitude Area Defense) ke arah Korea Utara. Tiongkok sebagai sekutu dari Korea Utara tidak setuju dengan hal tersebut dan langsung menetapkan pelarangan Hallyu (hallyu ban) di industri hiburan.

Lee Jong Suk dan Zheng Shuang di Jade Lovers | Foto: Weibo

Drama Jave Lovers yang dibintangi oleh seorang aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, akhirnya tidak bisa tayang karena hal ini. Akhir tahun lalu, pelarangan ini dicabut dan para penggemar pun berharap drama-drama Mandarin yang dibintangi oleh para aktor dan aktris Korsel bisa segera ditayangkan.

Terlepas dari pencabutan larangan tersebut, tahukah kalian siapa partner Lee Jong Suk di drama Jade Lovers? Para penggila drama Asia, tentunya pernah menonton drama Mandarin Love O2O yang tayang Agustus 2016 lalu. Ya, pemeran Bai Weiwei di drama Love O2O adalah aktris partner dari Lee Jong Suk di drama Jade Lovers, yaitu Zheng Shuang.

Yang Yang dan Zheng Shuang di drama Love O2O | Foto: Sina

Zheng Shuang, aktris kelahiran 1991, memperlihatkan sepak terjangnya dengan debut sebagai pemeran utama Meteor Shower di tahun 2009. Karirnya cukup mulus dengan beberapa kali tampil di beberapa drama dan film. Akan tetapi, namanya mulai mencuat dan dikenal luas setelah ia tampil di drama Love O2O atau One Smile is Very Alluring bersama aktor Yang Yang.

Lalu kapankah akhirnya kita bisa melihat akting Lee Jong Suk bersama Zheng Shuang? Baru-baru ini di beberapa komunitas tersebar rumor yang menyatakan drama Jave Lovers akan direncanakan mulai tayang pada Desember 2018 di situs layanan streaming Tiongkok, iQiyi. Wah, mudah-mudahan saja tahun ini bisa tayang ya.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.