Now Reading:
Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-10, SHINee Rilis Album dan Fan Meeting SHAWOL
Full Article 2 minutes read

Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-10, SHINee Rilis Album dan Fan Meeting SHAWOL

kholic.id – Sebagai tanda jadi ke-10, SHINee akan kembali bersama pada bulan Mei 2018.

Meski tanggal jadi ke 10 berada di tanggal 25 Mei, SHINee dikonfirmasi akan merilis album di akhir bulan Mei yang waktunya belum di tentukan.

Rencana perilisan tersebut akan berdekatan dengan acara ulang tahun debut ke 10 bersama Shawol (SHINee World / fans SHINee). Acara tersebut bertajuk ‘SHINee Debut 10th Anniversary ☆ SHINee DAY‘.

Perayaan ini akan diadakan pada Minggu, 27 Mei jam 16:00 KST di Hwajeong Gymnasium. Tiket sendiri akan mulai dijual pada 3 Mei jam 20:00 KST di Yes 24.

Foto: SM Entertainment

SHINee sendiri merupakan boys band asal SM Enetrtainment yang memulai karirnya bersama lagu debut berjudul ‘Replay‘ di tahun 2008. Sejak saat itu, SHINee sukses merilis berbagai lagu andalan seperti ‘Sherlock’, ‘Ring Ding Dong’, ‘Dream Girl‘, ‘Everybody‘, ‘View‘, ‘1 of 1‘, ‘Julliete‘, dan lainnya.

Sebelumnya kelima memberi SHINee baru merilis album Jepang yang bertema ‘The Best From Now On‘. Perilisan saat itu, berhasil mendapat perhatian lebih karena SHINee sukses rajai chart iTunes dunia dan adanya perayaan ‘Color JACK, yaitu menyalanya lima menara di seluruh Jepang.

Kemarin SHINee juga baru merilis video musik berujudl ‘Every Time‘ dalam berbahasa Jepang.

Selain penggemar Korea, diharapkan album kali ini bisa bisa membuat fans internasional pun turut berbahagia merayakan ulang tahun SHINee.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.