Now Reading:
Hadirkan Hwang Chi Yeol dan Kim Young Chul, ‘2 Days 1 Night’ Raih Rating Teratas
Full Article 2 minutes read

Hadirkan Hwang Chi Yeol dan Kim Young Chul, ‘2 Days 1 Night’ Raih Rating Teratas

kholic.id – Episode terbaru dari variety show KBS 2 Days 1 Night telah menarik perhatian banyak penonton.

Dalam episode terbaru yang tayang hari Minggu (29/4), para pemain dan beberapa tamu istimewa menunju ke Provinsi Gyeonggi untuk tampul di festival musim semi. Episode ini berhasil menarik banyak penonton dan mencapai rating tertinggi di slow waktu penayangannya.

Para pemain mengenakan pakaian untuk perlengkapan festival mereka, dan bertemu di tempat biasa mereka, yakni depan stasiun penyiaran acara. PD Yoo Il Young mengumumkan bahwa mereka telah mengundang dua MC acara, yakni Hwang Chi Yeol dan Kim Young Chul.

Foto: iMBC

Mereka lalu dibagi menjadi dua tim, di mana tim pertama terdiri dari Kim Joon Ho, Defconn, Kim Jong Min, dan Kim Young Chul, sedangkan tim kedua terdiri dari Cha Tae Hyun, Jung Joon Young, Yoon Shin Yoon, dan Hwang Chi Yeol. Tim Hwang Chi Yeol dan Kim Young Chul berjuang untuk memenangkan gelar ‘Master of Event’ sepanjang episode tersebut.

Kompetisi ini dimulai dengan acara pertama, yakni memenangkan hati 100 murit TK dengan menggunakan semua bakat yang mereka miliki. Pada akhirnya, tim Kim Young Chul memenangkannya. Lalu acara kedua merupakan acara amal yang diselenggarakan oleh kantor wilayah di mana para pemain memamerkan semangat kompetitif dan jiwa dermawan mereka. Masing-masing dari mereka membawa barang-barang seperti kostum, set keyboard bluetooth, alat pijat kepala, monitor komputer baru, dan menyumbangkannya untuk dijual di acara tersebut, yang hasilnya akan digunakan untuk amal.

Foto: iMBC

Namun tim Kim Young Chul merasa terancam oleh penampilan dari Jung Joon Young dan Yoo Shi Yoon, kemampuan berbicara Hwang Chi Yeol, dan daya tarik Cha Tae Hyun. Hal itu menyebabkan Kim Jong Min dan Kim Joon Ho berdandan dengan menggunakan kostum ‘Angry Bird’ untuk menjual barang-barang mereka. Meskipun telah berusaha keras, tim Hwang Chi Yeoul tetap memenangkan lebih banyak suara dan membawa skor seri.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.