Now Reading:
Cegah Kerutan pada Kulit Wajah dengan the Saem Snail Soothing Gel
Full Article 2 minutes read

Cegah Kerutan pada Kulit Wajah dengan the Saem Snail Soothing Gel

kholic.id – Pecinta produk makeup maupun skincare korea pasti sudah tidak asing dengan salah satu item keluaran brand kecantikan Korea the Saem ini.

the Saem Snail Soothing Gel merupakan gel yang menganduk ekstrak aloevera (lidah buaya) dan ekstrak lendir siput yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah dan mengurangi kerutan, menyamarkan bekas luka atau jerawat, merevitalisasi kulit kering dan rusak, serta membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Foto: thesaemcosmetic

Meski berbentuk gel, tapi produk ini tidak akan lengket di kulit dan cepat meresap. Teksturnya yang ringan dipercaya mampu memberikan rasa dingin dan segar, dan sangat berguna untuk merawat kulit dari gangguan jerawat dan kerusakan kulit akibat paparan sinar UV (Ultraviolet). Shoothing Gel ini juga bebas dari 7 bahan kimia dan parabens, yang sangat cocok untuk kulit sensitif.

Cara penggunaannya the Saem Snail Soothing Gel cukup mudah, yakni ambil secukupnya dan aplikasikan pada wajah atau tubuh. Gunakan setelah membersihkan muka (make-up cleanser, dan facial wash) dan disarankan setelah mengaplikasikan toner atau saat kulit terasa kering. Jika ingin digunakan sebagai masker wajah, aplikasikan produk ini dengan lebih tebal dan diamkan selama 5 hingga 10 menit.

the Saem Snail Soothing Gel sendiri memiliki kapasitas yang terbilang banyak, yakni 300ml. Produk ini dibandrol dengan harga Rp. 149.000, dan bisa kamu beli langsung digerai-gerai the Saem seperti Lotte Shopping Avenue, dan Plaza Semanggi Jakarta.

Perlu diperhatikan, produk ini hanya untuk pemakaian luar. Hindari kontak dengan mata, jauhkan dari jangkauan anak-anak, dan hentikan penggunaan jika tanda-tanda iritasi atau ruam muncul. Selain itu, cocok dan tidaknya saat pemakaian produk ini tergantung dari jenis kulit konsumen itu sendiri.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.