Now Reading:
Gaet Song Hye Kyo dan Seo Hana, Sulwhasoo Rilis Rangkaian ‘Mureungdwon’ Edisi Terbatas
Full Article 2 minutes read

Gaet Song Hye Kyo dan Seo Hana, Sulwhasoo Rilis Rangkaian ‘Mureungdwon’ Edisi Terbatas

kholic.id – Merek kosmetik mewah Sulwhasoo baru-baru ini menggaet Song Hye Kyo sebagai modelnya dan diumumkan pula mereka menggaet seorang pelukis tradisional terkenal Seo Hana untuk mendesain rangkaian edisi terbatas dengan kemasan khusus.

Rangkaian ‘Mureungdwon’ atau ‘Peach Blossom Spring Utopia’ edisi terbatas ini mulai dijual pada 1 Mei untuk merayakan gift season. Desain pada setiap produknya merupakan lukisan hasil karya pelukis Seo Hana. Rangkaian ‘Mureungdwon’ sendiri terdiri dari empat jenis produk: First Care Activating Serum EX, Perfecting Cushion EX, Makeup Multi Kit dan Essential Lip Serum Stick, yang akan memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang memberikan atau menerima satu set rangkaian ini.

Foto: Sulwhasoo

Desain untuk produk-produk ‘Mureungdwon’ merupakan lukisan sebuah hutan yang tak terjamah oleh zaman dan manusianya hidup selaras dengan alam. Boleh dikatakan sebagai utopia dalam kisah klasik Tiongkok. Dengan latar bunga-bunga persik, ‘Mureungdwon’ adalah utopia bagi mereka yang mendambakan kedamaian dan kebahagiaan batin.

Produk pertama untuk rangkaian ‘Mureungdwon’ adalah Sulwhasoo ‘First Care Activating Serum EX’ (Yoon Jo Essence), serum yang dapat memperbaiki ketidakseimbangan kulit dengan cara melembapkan dan memberikan efek kulit berkilau. Produk kedua, yaitu Sulwhasoo ‘Perfecting Cushion EX’, termasuk produk yang telah dibeli jutaan pelanggan, memberikan kesempurnaan untuk makeup dengan detail cover dan kelembapan maksimal.

Foto: Sulwhasoo

Produk ketiga dari rangkaian ini adalah Sulwhasoo ‘Essential Lip Serum Stick’, serum untuk bibir yang digunakan sebelum tidur berefek memberikan nutrisi pada bibir agar bibir lebih elastis dan lembut. Jika ketiga produk sebelumnya merupakan produk yang sudah ada dan diganti kemasannya, produk keempat adalah produk khusus yang hanya didapatkan untuk rangkaian edisi terbatas ini, yaitu Sulwhasoo ‘Makeup Multi Kit’.

Sulwhasoo ‘Makeup Multi Kit‘ juga memiliki bedak untuk cushion, yang menjadi bedak penutup dan sebuah multi-blusher. Multi-blusher-nya mengandung tiga warna seasonal edisi terbatas. Warna dan shade dari produk ini mudah dipoles sehingga bisa menjadi highlighter atau eye shadow. Menjadikan produk ini penyempurna makeup natural yang cocok untuk musim semi.

Rangkaian ‘Mureungdwon’ atau ‘Peach Blossom Spring Utopia’ akan tersedia di toko-toko Sulwhasoo, toko-toko kosmetik besar di Korea, agen-agen Amorepacific, dan Amorepacific Mall mulai tanggal 1 Mei. Belum diketahui apakah counter Sulwhasoo yang ada di Indonesia (di Seibu dan SOGO) akan menyediakan rangkaian edisi terbatas ini atau tidak.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.