Now Reading:
Jung Hae In dan Son Ye Jin Pilih Adegan Ciuman Favorit Mereka di JTBC ‘Pretty Noona’
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In dan Son Ye Jin Pilih Adegan Ciuman Favorit Mereka di JTBC ‘Pretty Noona’

kholic.idJung Hae In dan Son Ye Jin jawab ciuman favorit merka selama syuting Pertty Noona Who Buys Me Food (selanjutnya Pretty Noona).

Drama JTBC Pertty Noona sukses memberi kesan baik di hati penonton dengan kisah romantis mereka. Kisah tersebut salah satunya dibangun dari banyak adegan ciuman antara Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Pada konferensi pers kemarin (26/4) di gedung JTBC di Seoul, kedua aktor utama tersebut ditanya soal adegan cinta favorit mereka.

Son Ye Jin menjawab, “Aku pikir masing-masing dan setiap dari [adegan] rilis dengan indah. Tapi aku menyukai adegan dimana kami berciuman setelah menyelinap ke hutan dan juga adegan ciuman pertama kami. Aku pikir emosi kami digambarkan dengan baik dan itu sangat indah.”

Foto: JTBC

Sedangkan Jung Hae In memilih adegan yang berbeda, “Aku pribadi menyukai adegan ciuman ‘pesawat’ di rumah yang paling berkesan. Noona dan aku menonton video dari pasangan real dan adegan itu muncul, jadi aku menyarankan agar kami mencobanya. Itu baru buat ku. Aku pikir adegan ciuman ‘pesawat’ akan berlangsung lama dalam ingatanku.”

Foto: JTBC

Pertty Noona menceritakan kisah romansa antara wanita usia 30-an yang jatuh cinta pada seorang teman kecilnya yang masih berumur 20an. Perbedaan umur dan latar belakang keluarga mereka akan menjadi konflik medalam dari drama ini. Serial JTBC ini akan kembali tayang pada Jumat dan Sabut jam 23:00 KST.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.