Now Reading:
Jungshin CNBLUE Marahi ‘Penggemar’ yang Kepergok Ganggu Privasinya
Full Article 2 minutes read

Jungshin CNBLUE Marahi ‘Penggemar’ yang Kepergok Ganggu Privasinya

kholic.id – Pemain bass dari band CNBLUE Lee Jungshin ungkapkan rasa frustrasinya terhadap perilaku penggemar yang sudah melewati batas.

Beberapa waktu lalu, Jungshin menyatakan rasa kesal lewat cuitan di akun twitter pribadinya, @MentalShin. Ia membahas soal perilaku berlebihan seorang sasaeng (penggemar yang rela lakukan aksi nekat demi mengetahui informasi sang idola -red) yang mencampuri rahasia pribadinya, termasuk informasi penerbangan yang seharusnya bersifat privat.


Bukankah mencari tahu informasi penerbangan orang lain merupakan hal ilegal? Apakah kamu harus melakukan itu semua? [Kalian semua] termasuk [orang yang] membeli dan menjual informasi?


Jungshin lalu melanjutkan dengan, “Aku sangat, sangat tidak suka mengatakan hal ini. Tapi tolonglah, jangan sentuh informasi penerbangan milikku, termasuk informasi pribadiku yang lain.

Tweet ini pun langsung dibalas dengan ribuan kalimat dukungan dan semangat dari para BOICE (penggemar setia band CNBLUE). Tak sedikit juga yang memberikan foto bukti screenshoot sebuah postingan twitter yang diduga memberikan informasi penerbangan Jungshin, dan berharap pihak berwenang untuk memperhatikan beberapa permasalahan serius yang berhubungan dengan sasaeng.

Sementara itu, Jungshin belum lama ini telah menyelesaikan proyek dramanya OCN Longing Heart.

Sumber: sportsseoul

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.