Now Reading:
Jung Hae In Mengaku Syuting Paling Membahagiakan Saat Bersama Son Ye Jin di ‘Pretty Noona’
Full Article 2 minutes read

Jung Hae In Mengaku Syuting Paling Membahagiakan Saat Bersama Son Ye Jin di ‘Pretty Noona’

kholic.id – Selalu romantis di setiap adegan, Jung Hae In dan So Ye Jin mengaku sangat menikmati waktu saat syuting Pretty Noona Who Buys Me Food (selanjutnya Pretty Nooa).

Selama konferensi pers kemarin (26/4), kedua aktor utama serial romance JTBC mengungkapkan penyesalan karena Pretty Noona akan segera berkahir. “Ini pertama kalinya aku merasa kecewa karena drama berakhir,” ungkap aktirs Son Ye Jin.

Ia melanjutkan, “Setiap syuting adalah hari yang bahagia. Sebagai seorang aktor, itu adalah berkah dan kegembiraan untuk menikmati pengalaman seperti ini.”

Foto: JTBC

Hal yang sama terlontar dari mulut Jung Hae In, “Aku syuting dengan gembira dan senang, serta bersyukur setiap hari. Ini adalah produksi pertama yang membuatku sadar, ‘Wow, aku bisa bahagia saat syuting.’ Ini juga pertama kalinya aku menonton drama dari sudut pandang penonton.”

Keduanya pun mengaku jika selama syuting kedekatan mereka semakin besar. “Pada awalnya, [measa] hal-hal aneh, tetapi sekarang kami menjadi lebih dekat dan lebih nyaman satu sama lain,” kata pemeran Yoo Jin A.

Penyataan tersebut mendapat persetujuan dari Jung Hae In. “memang benar jika awalnya kami canggung ketika akting romatis. Menurut pendapatuku, kecangguan tersebut benar-benar membantu kami untuk lebih menggambarkan hubungan antara dua orang karakter kami di drama.”

Foto: JTBC

Ia menambahkan, “Sekarang karena Son Ye Jin merawatku dengan baik dan membantuku untuk merasa nyaman, aku menikmati [proses syuting]. Kerja samakami sangat bagus jadi aku merasa nyaman untuk menambahkan adegan tambahan [yang tidak ada di naskah].”

Popularitas Jung Hae In kian hari kian meroket, Son Ye Jin berkata sambil tersenyum, “Aku saat jadi objek iri banyak wanita. Ini adalah pertama kalinya aku mernerima rekasi yang begitu bergairah [dengan chemistryku bersama seorang lawan main]. Aku senang telah menjadi objek cemburu berkat Jung Hae In.”

Pretty Noona mengkisahkan seorang wanita usia 30an yang jatuh cinta pada pria akhir 20-an dan keduanya kenal sejak kecil. Drama ini tayang pada hari Jumat dan Sabtu jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.