Now Reading:
Choi Tae Joon Mencari Kebahagiaan di Drama SBS Spesial Dua Episode ‘EXIT’
Full Article 2 minutes read

Choi Tae Joon Mencari Kebahagiaan di Drama SBS Spesial Dua Episode ‘EXIT’

kholic.id – SBS akan menayangkan drama spesial dua episode berjudul EXIT untuk menggantikan drama Should We Kiss First atau sebelum drama Wok of Love tayang.

Drama EXIT adalah drama fantasi dua episode mengenai seorang pria bernama Kang Soo (Choi Tae Joon) yang tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidup. Kang Soo hidup dalam keputusasaan di bawah CEO Capital Company Hwang Tae Bok (Park Ho San) demi membayar utang ayahnya Do Jung Man (Woo Hyun).

Foto: SBS

Ingin merasakan kebahagiaan singkat, dia menyeberangi jalur bersama ahli bedah saraf bernama Woo Jae Hee (Bae Hae Sun) dan hidup di dunia antara fantasi dan kenyataan.

Lewat video trailer yang dirilis, Choi Tae Joon berbaring di sebuah ranjang rumah sakit dengan mata tertutup dan beberapa kabel tersambung ke kepalanya. Suaranya sendiri memperingatkan, “Jangan mempercayainya. Jika kau tiba-tiba tidak bisa membayangkan keberuntungan dalam sekejap, jangan percaya apapun, dan kau harus menemukan apa yang nyata. Sebelum terlalu terlambat.”

Foto: SBS

Seperti yang dikatakannya, video tersebut memperlihatkan tanda kehidupan sempurna. Choi Tae Joon membuka sebuah tempat penyimpanan yang penuh uang, menghadiahkan kekasihnya sebuah cincin, mengambil foto keluarga bersama keluarga dan kekasihnya, serta tersenyum saat ia membuang uang ke udara.

Kebahagiaannya hanya sebentar saat Choi Tae Joon mengejar dan dikejar oleh seseorang sebelum memegang kepalanya yang sakit. Setelah menghitung dari satu sampai tiga, ia langsung membuka mata dan terbaring di ranjang rumah sakit.

Drama EXIT akan tayang perdana pada 30 April dan 1 Mei 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.