Now Reading:
Ini Janji Jin Se Yeon – Yoon Shi Yoon Jika CSTV ‘Grand Prince’ Capai Rating 5 Persen
Full Article 2 minutes read

Ini Janji Jin Se Yeon – Yoon Shi Yoon Jika CSTV ‘Grand Prince’ Capai Rating 5 Persen

kholic.id – Drama Grand Prince di episode 16 atau saat penayangan tanggal 22 April lalu mencapai rating 4,2%. Rating tersebut sangat tinggi mengingat saluran Chosun TV merupakan saluran TV kabel yang jarang menampilkan tayangan drama.

Kemari (25/4), Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon kembali tampil di tayangan langsung Naver V App atau V Live. Mereka berdua menyapa para penggemar dan berinteraksi dengan menjawab beberapa pertanyaan mereka.

Foto: spotvnews

Lewat tayangan Vlive ada beberapa yang berkomentar mengenai adegan ranjang. Yoon Shi Yoon berkata, “Kita hentikan saja ya. Kita belum tahu, yah kami ini memang sudah dewasa.” Jin Se Yeon terlihat malu-malu sambil tertawa dan bahkan membuat kepala mereka terbentur.

Lewat tayangan ini pula, Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon berjanji akan melakukan acara free hug jika drama Grand Prince berhasil mencapai rating 5%. Acara tersebut rencananya akan dilaksanakan di Gwanghwamun.

Foto: spotvnews

Chemistry Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon terlihat saat Shi Yoon mengaku kesulitan harus memakai jenggot palsu. Se Yeon berkomentar ia juga merindukan Hwi tanpa jenggot karena setelah adegan ciuman beberapa rambut Shi Yoon menempel di wajahnya.

Hari ini (26/4), Chosun TV juga merilis bagaimana manisnya Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon saat berada di balik layar. Sama seperti manisnya chemistry karakter mereka, pasangan aktor ini terlihat saling melempar candaan satu sama lain.

Drama CSTV Grand Prince tayang setiap hari Sabtu dan Minggu dan direncanakan tamat di episode ke-20. Para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini lewat layanan streaming iflix.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.