Now Reading:
Son Ye Jin Bicara Soal Chemistry Romantis dengan Jung Hae In di JTBC ‘Pretty Noona’
Full Article 2 minutes read

Son Ye Jin Bicara Soal Chemistry Romantis dengan Jung Hae In di JTBC ‘Pretty Noona’

kholic.id Son Ye Jin angkat bicara soal chemistry dengan Jung Hae In di Pretty Noona Who Buys Me Food (selanjutnya Pretty Noona) dan alasannya mengapa drama JTBC ini sangat populer di antara wanita usia 30-an.

Saat konferensi pers hari ini (26/4), Son Ye Jin mengatakan di awal jika, “Aku telah syuting banyak melodrama. Proyek ini spesial buatku, dan aku pikir penonton memikirkan itu spesial juga karena [kisahnya] realistis.”

Ia melanjutkan, “Meskipun karakter tidak bekerja di perusahaan yang cocok di usiaku, drama menggambarkan kehidupan pribadi seorang wania di usia 30-an, hubungannya dengan orang tua sebagai seorang wanita, cinta dan pekerjaan. Hal-hal yang aku khawatirkan muncul dalam skenario. Itulah mengapa aku bisa ‘menceritakannya’ saat aku syuting.”

Mengacu pada berbagai adegan romantis dengan aktor tampan Jung Hae In, ia menuturkan bahwa, “Banyak orang yang berhubungan serupa hubungan kami dan mengatakan jika rasanya seperti menonton hubungan mereka sendiri di layar. Aku pikir itu karena representasi sutradara.”

๐Ÿš ๋ฐฅ ์•ˆ๋จน์–ด๋„ ๋ฐฐ๋ถ€๋ฅธ <๋ฐฅ ์ž˜ ์‚ฌ์ฃผ๋Š” ์˜ˆ์œ ๋ˆ„๋‚˜>โœจ ํ™˜์ƒ์˜ ์ผ€๋ฏธ๋กœ ๋งŒ๋“ค์–ด ๋‚ด๋Š” ‘์ง„์งœ ์—ฐ์• ’๋ฟ๋งŒ ์•„๋‹ˆ๋ผ ์ง„์•„์™€ ์ค€ํฌ๊ฐ€ ์–ด๋–ป๊ฒŒ ์„ฑ์žฅํ•ด๊ฐˆ์ง€๊ฐ€ ๋˜ ํ•˜๋‚˜์˜ ๊ด€์ „ํฌ์ธํŠธโœ” ์šฐ๋ฆฌ๋Š” ๋‚ด์ผ ๋ฐค 11์‹œ ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜๋กœ ๋งŒ๋‚˜์š”โ™ฅ – – #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #๋ฐฅ์ž˜์‚ฌ์ฃผ๋Š”์˜ˆ์œ๋ˆ„๋‚˜ #์˜ˆ์œ๋ˆ„๋‚˜ #์†์˜ˆ์ง„ #์ •ํ•ด์ธ #์˜ค๋Š˜๋„_๋ฉ‹์จ_๋ฉ‹์จ_์žฅ์ฐฉ #๋งค์ฃผ๊ธˆํ† ๋ฐค11์‹œ #์ง„์งœ์—ฐ์• ์ด์•ผ๊ธฐ

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

“Akting kami adalah [saling] mencintai sebanyak yang kami bisa dan membuat hubungan seindah yang kami mampu. Drama atau film lain melakukan hal yang sama, tapi aku pikir pengambilan gambar di kamera adalah hak sutradara. Aku pikir itulah mengapa penonton menyukainnya.”

So Ye Jin menambahkan, “Kami juga melakukan yang terbaik demi membuat pemirsa bingung apakah kami mengatakan dialog dari skenario atau seperti melakuannya tanpa persiapan… Aku mau menghibur para wanita seusiaku di 30 tahun-an yang menonton drama ini. Drama ini sangat berharga bagiku, dan tidak akan bisa aku lupakan.”

Pretty Noona sendiri kini terus mendapat tanggapan positif. Terbukti dari rating tinggi yang didapatnnya, yaitu 5,49 persen. Angka tersebut akant terus berubah, seiring dengan berjalannya sisa 8 epiosde lain yang akan tayag setiap Jumat-Sabtu jam 23:00 KST di JTBC.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.