Now Reading:
Agensi Uee Akhirnya Angkat Bicara Soal Akun Media Sosial Artisnya
Full Article 2 minutes read

Agensi Uee Akhirnya Angkat Bicara Soal Akun Media Sosial Artisnya

kholic.id – Agensi dari idol-aktris Uee beri peringatan kepada pihak-pihak yang membuat akun palsu dengan mengatasnamakan aktris tersebut.

Pada hari Rabu (24/4) kemarin, Yuleum Entertainment selaku agensi Uee akhirnya angkat bicara mengenai akun media sosial palsu yang mengaku menjadi Uee. Dalam postingan mereka, Yuleum berbagi bahwa mereka baru saja menemukan akun media sosial palsu dengan nama Uee. Mereka juga mengungkapkan bahwa saat ini Uee sedang tidak menggunakan akun media sosial pribadi apapun.

Uee sebelumnya telah menghapus akun instagram pribadinya, setelah mendapat serangan balik dari haters setelah dirinya menyangkal kabar kencannya dengan Kangnam. Berikut isi pernyataan resmi agensi Uee terkait akun media sosial palsu.

“Halo. Ini Yuleum Entertainment

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mencintai dan mendukung aktris Uee.

Baru-baru ini kami menemukan akun media sosial palsu yang menggunakan nama artis dari agensi kami, Uee. Kami membuat pernyataan ini atas permintaan penggemar yang sangat bingung. Saat ini, Uee tidak menggunakan media sosial pribadi apapun (Instagram, Twitter, Facebook, Weiboo, dll). Kami akan menyampaikan berita tentang Uee melalui akun resmi Yuleum Entertainment seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Kami berharap penggemar tidak akan terluka karena akun media sosial. Jika Uee memutuskan untuk membuat akun media sosial baru, kami akan menginformasikan semua orang melalui akun media sosial resmi Yuleum Entertainment.

Terima kasih.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.