Now Reading:
Tony Moly Rilis Varian ‘UV Master’ Terbaru, Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar UV
Full Article 3 minutes read

Tony Moly Rilis Varian ‘UV Master’ Terbaru, Lindungi Kulit dari Bahaya Sinar UV

kholic.idTony Moly merilis enam produk rangkaian ‘UV Master’ terbaru yang cocok untuk berbagai jenis kulit dan berdasarkan gaya hidup.

Tony Moly ‘UV Master’ yang merupakan rangkaian produk sun care, membagi produknya berdasarkan karakter gaya hidup dengan warna. Jika kalian ingin perawatan sehari-hari untuk menjaga kelembapan dan kesegaran, kalian bisa menggunakan produk berwarna oranye. Produk berwarna kuning digunakan untuk kulit sensitif karena menggunakan bahan-bahan yang ringan. Sementara, produk berwarna biru cocok untuk kalian yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan atau berenang dengan fungsi anti-air yang kuat.

Foto: Tony Moly

Orange Line: Ada dua produk berwarna oranye dalam rangkaian ‘UV Master’: ‘UV Master All In One Sun’ dengan SPF45 dan PA+++ dibanderol seharga 11.000 won, produk ini bisa menjadi makeup base karena memiliki efek toning. Produk kedua adalah ‘UV Master Perfecting Sun Block’ dengan SPF50 dibanderol seharga 12.800 won, mengandung 60% kelembapan sehingga cocok untuk kalian yang mencari krim pelembap sekaligus bisa menjaga kulit dari sinar UV.

Foto: Tony Moly

– Yellow Line: Sama seperti orange line, ada dua produk ‘UV Master’ yang berwarna kuning. ‘UV Master Kid & Mom Sun Cream’ dengan SPF35 PA+++ dibanderol seharga 12.000 won, produk yang sekaligus bisa menjaga kelembapan ini cocok digunakan oleh keluarga. Selain itu, ada juga ‘UV Master Sun Cushion’ SPF50+ PA++++ dibanderol seharga 16.900 won, produknya yang mengandung bahan EWG green grade bisa melindungi anak-anak dengan kulit sensitif. Cocok jika anak-anak ingin mencoba merasakan menggunakan makeup.

Foto: Tony Moly

– Blue Line: Dua produk untuk Blue Line cocok untuk kalian yang lebih sering berada di luar ruangan atau olahraga air. ‘UV Master Face & Body Sun Cream’ dengan SPF50+ PA dibanderol seharga 18.000 won, efektif melindungi wajah dan tubuh dari sinar UV serta cocok untuk after-suncare karena kompenen bahannya yang bisa menenangkan kulit lelah setelah diterpa sinar matahari intens. ‘UV Master Vital Sun Stick’ dengan SPF50+ PA++++ dibanderol seharga 17.800 won, sun stick ini mudah diaplikasikan ke wajah atau tubuh.

Perwakilan dari Tony Moly berkata, “Rangkaian ‘UV Master’ berguna untuk kehidupan sehari-hari dan dikembangkan berdasarkan keinginan dan kebutuhan para pelanggan.” Ia menambahkan, “Anda bisa melindungi kulit dengan lebih efektif lewat produk-produk ini berdasarkan situasi dan kondisi kulit.”

Produk-produk terbaru dari Tony Moly ini belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.