Now Reading:
Jangan Salah, Ini Dia Cara Pakai Sheet Mask yang Paling Benar!
Full Article 2 minutes read

Jangan Salah, Ini Dia Cara Pakai Sheet Mask yang Paling Benar!

kholic.id – Munculnya sheet mask dalam industri masker kecantikan diakui sebagai inovasi K-Beauty yang paling mencuri perhatian.

Disebut sebagai ‘lazy girl facial care‘ karena penggunaannya yang mudah dan praktis, sheet mask kini jadi produk skin care yang sangat diandalkan. Cukup sediakan waktu luang 10-20 menit, maka kulit wajah yang awalnya kering dan lelah bisa lebih lembap dan cantik dalam sekejap.

Tetapi, tahukah Chingudeul bahwa masih banyak orang yang salah dalam penggunaan sheet mask? Jika kesalahan prosedur terus dilakukan, maka bukan kulit sehat yang didapat, justru masalah baru yang bakal muncul. Nah, ini dia 6 cara paling benar dalam penggunaan sheet mask.

1. Cuci muka dengan sabun pembersih yang lembut. Bilas dengan air sampai bersih.

2. Pakai toner untuk mempersiapkan Ph kulitmu, agar serum dalam sheet mask dapat terserap dengan sempurna.

3. Buka bungkus sheet mask. Pastikan tidak banyak cairan serum yang terbuang dari dalam kemasan.

4. Pakai masker sheet mask dimulai dari bagian dahi, lalu rapatkan secara berurutan di bagian wajah lainnya. Pastikan area mata dan bibir tidak terkena cairan serum.

5. Santai, nikmati rasa nyaman dari masker yang menempel di wajahmu. Jangan gunakan masker sheet mask melebihi waktu yang dianjurkan. Umumnya, produk sheet mask hanya boleh ditempelkan ke wajah selama 15-25 menit. Jika dibiarkan hingga kering (atau dipakai semalaman), cairan serum justru akan terserap kembali oleh masker dan menguap sia-sia.

6. Tepuk-tepuk sisa serum yang masih menempel di wajah setelah masker dilepas. Jika masih banyak sisa serum yang tertinggal di kemasan, pakailah untuk melembapkan leher, lengan, hingga kakimu.

Nah, itu dia cara terbaik dalam menggunakan sheet mask. Dengan pemakaian yang benar dan teratur, maka wajah halus, lembap, dan sehat pasti bukan lagi impian!

Sumber: orgaid

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.