Now Reading:
Super Junior Jadi Penyanyi K-Pop Pertama yang Masuk di Tangga Lagu Latin Billboard
Full Article 1 minutes read

Super Junior Jadi Penyanyi K-Pop Pertama yang Masuk di Tangga Lagu Latin Billboard

kholic.idSuper Junior kembali menunjukkan pengaruh besarnya di industri musik K-pop dengan pencapaian terbaru mereka.

Lagu terbaru Super Junior yang berjudul ‘Lo Siento‘ berhasil masuk ke tangga lagu Billboard Latin Digital Song Sales minggu ini dengan menempati urutan ke-13. Mereka juga dikatakan menjadi artis k-pop pertama yang masuk chart tersebut.

Menurut Billboard, Super Junior menjadi penyanyi K-pop pertama yang memasuki chart itu dengan single trilingual, yang menggabungkan bahasa Spanyol, Korea, dan Inggris, serta menampilkan bintang pop Latin Leslie Grace dan DJ duo Play N Skillz. Lagu ‘Lo Siento’ juga berhasil menduduki peringkat 2 di chart Billboard World Digital Song Sales.

‘Lo Siento’ sendiri adalah salah satu lagu dari album Replay, yang merupakan repackaged dari album Super Junior ‘Play yang dirilis pada bulan November tahun lalu dalam perayaan hari ulang tahun debut ke-12 mereka.

Sementara itu, Super Junior juga telah memulai tur empat negara di Amerika Latin pada hari Jumat (20/4) kemarin di Buenos Aires. Mereka kemudian melanjutkan tur ke Lima, Peru, dan Santiago (Chile), dan akan mengakhiri tur tersebut di Meksiko pada tanggal 4 Mei mendatang.

 
Sumber: kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.