Now Reading:
Vakum 6 Tahun, Han Ga In ungkap Alasan Comeback Akting di OCN ‘Mistress’
Full Article 2 minutes read

Vakum 6 Tahun, Han Ga In ungkap Alasan Comeback Akting di OCN ‘Mistress’

kholic.id – Lama tak terlihat, aktris Han Ga In akhirnya comeback di drama baru OCN, Mistress.

Hadir di acara konferensi pers (25/04) bersama Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, Goo Jae Yee, Lee Hee Joon, Park Byung Eun, dan sutradara Han Ji Seung, ibu satu anak ini mengungkapkan alasannya memilih Mistress sebagai proyek comeback setelah 6 tahun. Ia juga membeberkan kesannya bermain drama misteri thriller untuk pertama kali.

“Pertama, naskah Mistress sangat menarik,” Ucap Han Ga In. “Sebetulnya anakku masih kecil, jadi [saat ditawari naskah] aku pikir akan sangat sulit untuk comeback di tahun ini.”

Foto: imbc

“Di rumah, aku membaca naskah Mistress dengan santai. Ceritanya sangat menarik dan tak biasa, lalu aku penasaran dan bertanya, ‘di mana kisah selanjutnya?’. Aku saat itu langsung berpikir, ‘aku yang hanya membaca saja [bisa] merasa seperti ini, pasti penonton juga akan merasakan hal yang sama [terhadap cerita Mistress].”

Berperan sebagai Jung Se Yeon, ibu tunggal yang ditinggal mati sang suami karena sebuah kecelakaan misterius, Han Ga In berharap karakternya dapat tergambar secara nyata dan menimbulkan simpati.

“Aku harap, drama ini dapat menimbulkan kesadaran dari para penonton bahwa orang atau wanita dengan kisah seperti itu benar-benar ada. Aku akan terus berfokus pada hal itu.”

Sementara itu, Mistress yang merupakan adaptasi serial BBC Inggris Mistresses akan tayang mulai 28 April 2018 sebagai drama slot Sabtu-Minggu pukul 22:20 KST di OCN.

Sumber: joynews

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.