Now Reading:
Lee Yi Kyung ‘Waikiki’ Jadi Detektif Tegas Sekaligus Playboy di Drama Baru MBC
Full Article 2 minutes read

Lee Yi Kyung ‘Waikiki’ Jadi Detektif Tegas Sekaligus Playboy di Drama Baru MBC

kholic.id – Baru selesai memerankan karakter komedi dalam drama Eulachacha Waikiki, Lee Yi Kyung langsung mencoba jadi detektif detail sekaligus tegas di drama Baru MBC, Partners for Justice.

Partners for Justice atau Investigation Couple mengisahkan seorang dokter forensik aneh (Jung Jae Young) dan seorang jaksa penuntut baru (Jung Yoo Mi) bekerja sama dalam penyelidikan. Lee Yi Kyung akan bermain sebagai detetif penuh semangat namun senang ‘main perempuan’, Cha Soo Hoo.

Dalam foto yang dirilis, Lee Yi Kyung menunjukan karkaternya sebagai seorang yang terampil dalam investigasi, ia menganalisa segala sesuatu di sekitarnya dengan tatapan tajam. Pakaian yang dikenakannya pun cocok dengan image detektif, terlebih ID card yang tergantung di lehernya.

Foto: imbc

Staf produksi memberikan komentar, “Lee Yi Kyung, seorang yang berubah di setiap pekerjaannya akan merebut hati penonton dengan karakter terbarunya. Tolong nantikan kehadiran detektif Cha Soo Ho, karena Lee Yi Kyung membuat karkater lebih dari tiga dimensi dengan memasukan warna sendiri ke dalamnya.”

Sebelumnya, Lee Yi Kyung sukses memerankan karakter Lee Joon Ki yang penuh siasat dan kekonyola di Eulachacha Waikiki. Ia juga kepergok telah menjalin kasih dengan karakter wanita utama, Jung In Sung selama 1 tahun.

Partners for Justice dijadwalkan mulai tayang bulan depan di MBC, sebagai pengganti You Drive Me Crazy!.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.