Now Reading:
Lee Syung Kyung Beberkan Hal Menarik dari Karakternya di tvN ‘About Time’
Full Article 2 minutes read

Lee Syung Kyung Beberkan Hal Menarik dari Karakternya di tvN ‘About Time’

kholic.idLee Syung Kyung telah berubah menjadi karakternya yang cantik dan menggemaskan dari drama mendatang tvN About Time.

About Time sendiri merupakan drama romantis fantasi yang mengisahkan tentang Choi Michaela (diperankan Lee Syung Kyung), seorang aktris musikal yang cerdas dan ceria yang bermimpi untuk berdiri di atas panggung sebagai pemeran utama. Namun, ia memiliki kemampuan khusus yang memungkinkannya melihat sisa waktu kehidupan seseorang, termasuk dirinya sendiri. Dia kemudian bertemu dengan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon), satu-satunya manusia yang mampu menghentikan hitung mundur akhir dari nyawa Choi Michaela.

Dalam foto-foto yang dirilis, Lee Syung Kyung terlihat berlatih untuk audisi musikal. Dia tampak mengenakan berbagai pakaian, dan memagang alat peraga serta naskah dengan penuh percaya diri. Dia juga menunjukkan tekad yang kuat, siap untuk mengikuti audisi.

Foto: Osen

Mengenai karakternya di drama About Time, Lee Syung Kyung berkomentar, “Pada awalnya, aku tertarik dengan kemampuan Choi Michaela untuk melihat sisa nyawa orang lain. Namun, semakin aku menganalisis seperti apa dirinya, aku mulai mengembangkan rasa sayang untuk karakter tersebut. Aku ingin menyampaikan dengan detail semua emosi yang aku rasakan sebagai seseorang, apakah itu kesedihan yang dia rasakan setiap kali dia melihat sisa nyawa orang lain atau perasaan jatuh cinta.”

Sumber dari produksi drama menyatakan, “Meskipun di luar [karakter yang diperankan Lee Syung Kyung] adalah orang yang berbakat yang aktif mengejar impian dan cintanya, tapi di dalam dirinya, dia memiliki persona yang berbeda. Lee Sung Kyung memiliki aura misterius yang bisa menyampaikan hal ini, dan banyak yang memujinya sebagai pilihan terbaik untuk peran itu. Tolong nantikan transformasi Lee Sung Kyung menjadi seperti karakter fantasi ini.”

Sementara itu, About Time direncanakan tayang pada 21 Mei 2018 untuk menggantikan tayangan drama A Poem A Day.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.