Now Reading:
Jang Hyuk Ungkap Alasan Tampil di Drama Romcom SBS ‘Wok of Love’
Full Article 2 minutes read

Jang Hyuk Ungkap Alasan Tampil di Drama Romcom SBS ‘Wok of Love’

kholic.id – Drama SBS terbaru Senin-Selasa, Wok of Love, akan tayang perdana pada 7 Mei, dan aktor Jang Hyuk mengungkapkan kenapa ia memutuskan tampil di produksi tersebut.

Ini akan menjadi drama romantis komedi Jang Hyuk setelah empat tahun sejak ia tampil di drama Fated to Love You, dan banyak yang bersemangat melihat Jang Hyuk tampil di genre drama ini. Saat ditanya kenapa ia memilih Wok of Love, ia berkata, “Aku berperan sebagai karakter yang dingin dan intens di produksi terakhir (MBC) Money Flower sehingga aku ingin peranku selanjutnya benar-benar berbeda. Doo Chil Sung itu temperamental tetapi manis, dan dia memiliki sisi unik-komikal yang kurasa akan menyenangkan.”

Jang Hyuk di drama MBC Fated to Love You | Foto: tenasia hankyung

Karakter Jang Hyuk, yaitu Doo Chil Sung, adalah seorang lintah darat sekaligus pemilik sebuah rumah makan Cina. Hal inilah yang membuatnya berhubungan dengan Seo Poong (Junho 2PM) dan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won). Mengenai karakternya, Jang Hyuk berkata, “Dia unik. Meski dia itu lintah darat yang kasar, dia sangat mementingkan hubungan dengan orang lain, dan dia menjadi berpikir pendek saat jatuh cinta pada wanita di luar dunia normalnya.”

Jang Hyuk di drama Wok of Love | Foto: SBS

Sang aktor menggambarkan Wok of Love sebagai drama dengan karakter komikal dan polos yang akan membuat para pemain dan penonton bahagia. Kisahnya sendiri berpusat pada Seo Poong, yang awalnya adalah chef top, tetapi berakhir jadi koki restoran biasa yang dimiliki Doo Chil Sung. Lalu di kehidupan mereka berdua masuk karakter Dan Sae Woo, seorang putri keluarga chaebol dan hidupnya berubah setelah memakan semangkuk jajangmyeon.

Drama Wok of Love akan tayang perdana pada 7 Mei 2018 sebagai pengganti drama spesial Exit.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.