Now Reading:
Jang Geun Suk Tak Peduli Soal Saingan Antara Dramanya ‘Switch’ dengan KBS ‘Suits’
Full Article 2 minutes read

Jang Geun Suk Tak Peduli Soal Saingan Antara Dramanya ‘Switch’ dengan KBS ‘Suits’

kholic.id – Serial remake Suits akan rilis hari ini (25/4) jam 22:00 KST, yang otomatis menjadi saingan dalam soal rating dengan drama SBS Switch yang masuk episode 17-18.

Selama konferensi pers terkait Switch, Jang Geun Suk ditanya soal perasannnya bisa bersaing di waktu yang sama dengan Suits. “Kedua drama ini memiiliki gendre yang berbeda, jadi aku tidak khawatir bagaimana itu akan keluar,” ujarnya di awal.

“Stasiun penyiaran mungkin membenci ku [karena mengatakan ini], tapi aku bahkankan tidak punya waktu utnuk khawatir tentnag drama yang bersaing karena fokus pada dramaku sendiri. Aku mencoba sebaikmungkin demi meluapkan karkaterku. Aku tidak merasa jika aku memiliki beban [terkait persaingan],” kata pemeran utama Switch.

Foto: SBS

Ia juga mengungkapkan tentang rating Switch yang cukup rendah, “Aku pikir berbahaya jika dipengaruhi secara emosional karena angka.”

Jang Geun Suk melanjutkan, “Tentu saja rating yang tinggi dapat memberi kami lebih banyak energi, tapi aku tak setuju jika para aktor dan suasana di lokasi syuting terpengaruh karena rating yang rendah. Itu tidak mempengaruhi kerja tim kami. Akan lebih baik jika rating penonton dalam dua digit, tapi kami masih senang saat syuting.”

So, apakah kalian akan tetap menonton Switch? atau beralih pada KBS Suits?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.