Now Reading:
5 Top Lipstik Warna Coral yang Diminati Wanita Korea Bulan April oleh Powder Room
Full Article 2 minutes read

5 Top Lipstik Warna Coral yang Diminati Wanita Korea Bulan April oleh Powder Room

kholic.idPowder Room sebagai sebuah situs kecantikan dan review kosmetik di Korea, merilis 5 top lipstik warna coral yang diminati wanita Korea untuk bulan April.

Musim semi biasanya identik dengan warna cerah yang lembut dan wanita Korea banyak yang memilih lipstik warna coral untuk dikenakan di musim semi tahun ini. Berikut adalah 5 lipstik warna coral yang banyak diminati di bulan April ini.

1. Shu Uemura

Foto: Powder Room

Lipstik Shu Uemura dari rangkaian ‘Rouge unlimited Supreme Matte’ warna Dandy Coral dengan kode CR 342 menjadi produk yang paling disukai dan berada di urutan pertama. Dengan berat 3,4g, produk ini dibanderol seharga 37.000 won.

2. YSL (Yves Saint Laurent)

Foto: Powder Room

Lipstik Yves Saint Laurent dari rangkaian ‘Vernis A Levres’ warna Corail Fauve No. 12 menjadi produk favorit nomor 2. Dengan berat 6g, produk ini dibanderol seharga 43.000 won.

3. YSL (Yves Saint Laurent)

Foto: Powder Room

Di peringkat ketiga kembali merek YSL (Yves Saint Laurent) menjadi favorit, tetapi kali ini dari rangkaian lipstik ‘Rouge Volupte Shine’. Di rangkaian ini, warna Corail in Touch No. 14 menjadi favorit. Dengan berat 4,5g, produk ini dibanderol seharga 43.000 won.

4. Bourjois

Foto: Powder Room

Lipstik Bourjois dari rangkaian ‘Rouge Edition’ dengan warna Peach Club No. 4 menjadi produk favorit ke-4. Dengan berat 7,7ml, produk ini dibanderol seharga 28.000 won.

5. Peripera

Foto: Powder Room

Lipstik liquid dari Perapera juga disukai kalangan wanita Korea. Rangkaian ‘Peri’s Ink Velvet’ warna Beauty Peak Rose No. 14 menjadi warna favorit dari produk ini. Dengan berat 8g, produk ini dibanderol seharga 9.000 won.

Dari kelima macam produk lipstik di atas, kira-kira kamu suka yang mana nih, Chingudeul?

Sumber: Powder Room

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.