Now Reading:
Tutorial Membuat Riasan ‘Peachy Eye’ yang Tren di Kalangan Wanita Korea
Full Article 2 minutes read

Tutorial Membuat Riasan ‘Peachy Eye’ yang Tren di Kalangan Wanita Korea

kholic.id – Korea Selatan tidak hanya memiliki keunggulan dalam produk-produk kecantikannya, tetapi juga pandai dalam berbagai teknik menggunakan makeup, salah satunya teknik riasan yang terkesan innocent.

Salah satu riasan innocent yang populer di tahun 2017 (tampaknya masih populer hingga kini) bernama Peach Style makeup. Peach Style sering digunakan oleh para idol dan aktris Korea Selatan di beberapa kesempatan. Dengan menggunakan eyeshadow, blush on, dan lipstik dengan warna bernuanasa orange dan merah muda, riasan lembut ini bisa membangkitkan aura muda yang banyak digemari para wanita Korea, dan menjadi ciri khas K-Beauty.

Namun kali ini, kholic akan menampilkan video tutorial khusus membuat riasan Peachy Eye yang menggunakan eyeshadow palette dari Pony Effect Conceptial Eyes Quad. Bagaimana cara mengaplikasikannya? Yuk initp langkah per langkahnya di bawah ini.

Foto: beautymnl

Pertama: Oleskan sedikit eye primer di ujung jari dan oleskan di atas kelopak matamu. Eye primer sendiri berguna untuk membuat eyeshadow tahan lama.

Kedua: Gunakan flat eyeshadow brush, lalu gunakan warna pertama dari Pony Effect Conceptial Eyes Quad, yakni Love Me, ratakan ke seluruh kelopak mata.

Ketiga: Gunakan blending brush, sapukan warna Rose tepat di atas garis bulu mata, ratakan agar tidak terkesan lembut.

Keempat: Masih menggunakan blending brush, gunakan warna Doom di sudut luar kelompak mata.

Kelima: Campurkan warna Moment dan Doom dan sapukan ke garis bulu mata bawah untuk membuat efek bayangan pada riasan peachy eye ini.

Keenam: Selesaikan riasan matamu dengan mengaplikasikan maskara.

Foto: beautymnl


 
Untuk menggunakan teknik riasan mata ini, kalian juga bisa menggunakan eyeshadow palette merek lainnya, tentunya dengan warna-warna yang bernuansa peach dan lembut, dan untuk membuat riasan full peach style, kalian bisa menyaksikan videonya di sini. Selamat mencoba.

Sumber: beautymnl

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.