Now Reading:
Lee Sang Yoon Perlihatkan Diri Jadi Chaebol Karismatik di tvN ‘About Time’
Full Article 3 minutes read

Lee Sang Yoon Perlihatkan Diri Jadi Chaebol Karismatik di tvN ‘About Time’

kholic.id – Drama tvN Senin-Selasa selanjutnya, yaitu About Time, telah merilis foto teaser Lee Sang Yoon sebagai Lee Do Ha.

Drama About Time adalah sebuah drama romantis fantasi yang bercerita mengenai pertemuan takdir antara Choi Michaela (Lee Sung Kyung), seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat sisa nyawa manusia dan sisa nyawa dirinya sendiri, dan Lee Do Ha, adalah satu-satunya manusia yang mampu menghentikan hitung mundur akhir dari nyawa Choi Michaela.

Lee Do Ha adalah chaebol generasi ketiga MK Group dan merupakan pimpinan yayasan budayanya. Sebagai seorang realis, Lee Do Ha memiliki kepribadian yang ambisius dan sikapnya tetap dingin. Akan tetapi, Lee Do Ha menjadi target godaan manis bagi Choi Michaela, dan akan memperlihatkan sisi hangatnya serta terbuka pada Michaela.

Foto: IMBC

Di foto yang telah dirilis, Lee Sang Yoon dapat terlihat mengenakan setelanĀ dandy, terlihat karismatik sekaligus kaku dengan perannya sebagai pimpinan. Di foto yang lain, Lee Sang Yoon terlihat lelah dan stres saat ia duduk sendiri, meningkatkan rasa penasaran persoalan apa yang tengah dihadapinya.

Drama About Time menandai comeback-nya Lee Sang Yoon setelah satu tahun. Ia berkata, “Aku memiliki produksi ini karena aku tertarik dengan karakter Lee Do Ha, yang terlihat sempurna di luar, tetapi memiliki banyak konflik dalam pikirannya. Aku bahagia dapat bekerja dengan sutradara Kim Hyung Sik lagi setelah bertemu dengannya lewat drama Twenty Again, dan kurasa aku akan mampu fokus pada peranku berkat kepercayaanku [pada karakter itu].”

Lee Sang Yoon menambahkan, “Aku ingin memperlihatkan gelombang emosi yang dialami Lee Do Ha dan bagaimana hubungannya dengan Choi Michaela, dan bagaimana mendapatkan simpati dari para penonton.”

Foto: IMBC

Kru drama ini juga berkata, “Kami terkesan dengan konsentrasi Lee Sang Yoon saat berakting dan menarik karakter Lee Do Ha dan benar-benar tersambung dengan karakternya sejak pertama kali syuting. Kami minta kalian menantikan akting dan transformasinya menjadi seorang pria menarik dan memesona, dan pastikan musim semi ini menjadi musimnya Lee Sang Yoon.”

Drama About Time menarik perhatian menjelang penayangan perdananya karena ini juga menjadi comeback Sutradara Kim Hyung Sik setelah dua tahun. Sang sutradara telah dikenal menangani drama Sign, Ghost, The Suspicious Housemaid, Secret Door, Twenty Again, dan lainnya. Ditambah lagi, penantian para penggemar dengan chemistry para pemainnya, yang diperankan oleh Lee Sang Yoon, Lee Sung Kyung, Im Se Mi, dan Lee Seo Won.

Drama About Time akan tayang perdana pada 21 Mei sebagai pengganti A Poem A Day.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.