Now Reading:
Lee Yi Kyung ‘Waikiki’ Menyesal Hubungan Romantisnya dengan Jung In Sung Ketahuan
Full Article 2 minutes read

Lee Yi Kyung ‘Waikiki’ Menyesal Hubungan Romantisnya dengan Jung In Sung Ketahuan

kholic.id Lee Yi Kyung ungkap perasaannya terkait hubungan romantis bersama Jung In Sun yang tersebar sebelum episode akhir Eulachacha Waikiki rilis.

“Aku sangat menyesal hal [hubungan asmara] terungkap seperti itu,” kata Lee Yi Kyung di awal. Ia juga menuturkan jika ia merasa bersalah pada staf yang selama ini memberikan yang terbaik untuk Eulachacha Waikiki. Perasaan sama pun ia lontarkan pada penonton yang perasaannya terganggu oleh kabar kencan dirinya dan Jung In Sun.

Meski kabar kencan bukanlah hal yang memalukan, namun Lee Yi Kyung juga merasa jika kekasihnya terbebani dengan hal tersebut. “Aku menyelesaikan syuting sehari lebih awal karena ada jadwal selanjutnya, tapi [Jung In Sun] tahu ketika ia benar-benar sedang syuting, Aku tidak dapat pergi ke pesta perpisahaan, jadi aku merasa seperti aku telah meletakan semua beban di pundaknya.”

Foto: JTBC

Di sisi lain ia juga merasa berterima kasih, “Aku bersyukur banyak orang yang mendukung kami. Aku merasa sangat menyesal kepada semua orang tetapi berterima kasih juga.”

Ketika ditanya tentang berkencan saat bekerja, ia berkata, “Cinta bisa mekar bahkan di medan perang,” sambil tertawa. “Dalam drama hampir tidak ada adegan saat kami akting bersama. Kami tidak bertemu satu sama lain selama syuting. Kami bisa menelepon atau mengirim pesan sebagai gantinya.”

Ia juga bangga terhadap kekasihnya yang berpikir dewasa. “Kami banyak berdiskusi soal itu, sebelum kami mulai syuting kami sepakat jika itu lebih penting daripada perasaan kami. Aku bersyukur jika [Jung In Sung] adalah seseorang yang berbagi pola pikir seperti itu.”

Semoga langgeng ya!

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.