Now Reading:
Hwang Chi Yeol Berkomentar Mengenai Adegan Ciumannya di MV ‘The Only Star’
Full Article 2 minutes read

Hwang Chi Yeol Berkomentar Mengenai Adegan Ciumannya di MV ‘The Only Star’

kholic.idHwang Chi Yeol lewat acara showcase album terbarunya Be My Self yang diselenggarakan kemarin (24/4), berbicara mengenai kisah di balik video klip terbarunya.

Lagu terbaru Hwang Chi Yeol yang dijadikan video klip berjudul “The Only Star”. Hwang Chi Yeol sendiri yang menjadi model untuk video klipnya dan ia pun memperlihatkan beberapa adegan ciuman.

Mengenai adegan ciuman tersebut, Hwang Chi Yeol berkata, “Ini karena para penggemar menginginkan adegan ciuman.”

Foto: Youtube Bugs

Lebih jauh ia berkata, “Aku ingin membintangi sendiri video musiknya dan kurasa itu bagus. Lalu aku ke lokasi syuting tanpa tahu skenarionya seperti apa.” Hwang Chi Yeol melanjutkan, “Aktris partnerku adalah artis Tiongkok. Aku tidak kenal [sebelumnya] ia siapa.”

Video musiknya sendiri juga memperlihatkan aktor veteran Kim Yong Gun. Ia dan Hwang Chi Yeol bertemu sebelumnya lewat tayangan MBC I Live Alone. Dalam video musik “The Only Star”, Kim Yong Gun terlihat sedih berada di sebuah gereja. Kemudian, diperlihatkan adegan flashback, sebuah kisah cinta muda yang diperankan oleh Hwang Chi Yeol.

Penasaran seperti apa ciuman manis yang dilakukan oleh Hwang Chi Yeol yang notabene bukan seorang aktor? Cek video klipnya di bawah ini.

Sumber: xportsnews

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.