Now Reading:
Yoon Eun Hye Comeback Drama setelah 5 Tahun? + Kelanjutan Nasib Film ‘After Love’
Full Article 2 minutes read

Yoon Eun Hye Comeback Drama setelah 5 Tahun? + Kelanjutan Nasib Film ‘After Love’

kholic.id – Aktris Yoon Eun Hye kemungkinan akan comeback drama setelah 5 tahun ia tak terlihat di layar kaca sebagai seorang aktris.

Hari ini (24/4), sebuah laporan menyatakan bahwa Yoon Eun Hye tengah mempertimbangkan untuk memerankan pemeran uama wanita di drama remake dari web novel berjudul Excitement Warning. Label sang aktris mengonfirmasi hal tersebut dengan berkata, “Dia saat ini masih bernegosiasi dan kemungkinan itu ada.”

Dramanya sendiri akan bercerita mengenai seorang dermatologis bernama Cha Woo Hyun, yang populer di antara para wanita, tetapi tidak tertarik untuk berkencan, begitu pula dengan aktris top bernama Yoon Yoo Jung, yang tidak bisa berkencan karena gosip kencannya dulu yang menghebohkan 15 tahun lalu.

Lee Dong Gun dan Yoon Eun Hye di drama Marry Him if You Dare | Foto: KBS

Web novel ini laris manis di tahun 2016, dan banyak pembaca tertarik apa yang akan diperlihatkan di dramanya nanti. Ini juga menjadi drama Yoon Eun Hye setelah terakhir kali ia tampil di drama Marry Him If You Dare pada tahun 2013 dan masalah kontroversi plagiat yang ia lakukan di acara Tiongkok Goddesss Fashion.

Selain itu, tanggal 19 April lalu, film After Love yang dibintangi Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo dilaporkan akan diputar pada bulan April ini. Akan tetapi, pihak produksi menyangkal hal tersebut, “Tidak benar After Love akan dirilis pada April, entah kenapa bisa ada laporan seperti itu.”

Film After Love | Foto: Daum

Film After Love sendiri merupakan film kerja sama Korea Selatan – Tiongkok dan saat ini pemutaran film tersebut masih harus dibicarakan dengan pihak Tiongkok. Filmnya sendiri telah selesai sejak tahun 2015 dan mengalami berbagai penundaan. Awalnya, pernah dijadwalkan akan diputar pada Februari 2016, tetapi ditunda dan sempat akan dirilis pada Maret 2016 dan tetap ditunda sampai saat ini.

Apakah akhirnya para penggemar bisa melihat kembali Yoon Eun Hye berakting di layar kaca ataupun layar lebar? Nantikan kabar selanjutnya.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.