Now Reading:
Park Seo Joon Tampil Penuh Karisma di Teaser tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’
Full Article 2 minutes read

Park Seo Joon Tampil Penuh Karisma di Teaser tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’

kholic.id – Drama mendatang tvN What’s Wrong with Secretary Kim? baru saja merilis potongan gambar dari pemeran utama pria mereka, Park Seo Joon.

What’s Wrong with Secretary Kim? sendiri merupakan sebuah drama yang diadaptasi pada webtoon populer dengan judul Kimbiseoga Wae Geureolgga. Drama ini mengisahkan seorang pewaris kedua dari keluarga kaya, pintar, dan rupawan bernama Lee Young Joon serta sekertarisnya ‘legenda sekertaris dunia’ bernama Kim Mi So (diperankan Park Min Young). Meski memiliki karakter sempurna, namun sifat narsis Lee Young Joon menjadikannya orang tersulit untuk diajak kerja sama.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Park Seo Joon dengan sempurna berubah menjadi Lee Young Joon, yang duduk seperti patung saat ia menyadari pesonanya sendiri. Foto pertama menunjukkan Park Seo Joon seperti sedang berpikir keras, sedangkan foto kedua menampilkan senyum cerianya. Dia juga memancarkan karisma menawan di foto selanjutnya, membuat lokasi drama seperti catwalk bagi dirinya.

Foto: facebook.com/cjtvngo

Syuting pertama untuk drama ini dipenuhi dengan tawa karena Park Seo Joon secara sempurna mampu mewujudkan karakter Lee Yoong Joon dengan narsisme yang luar biasa, dan terus-menerus menyarakan ide-ide baru kepada sutradara.

Tim produksi drama berkomentar, “Saat dia mempelajari karakternya dengan sempurna, Park Seo Joon mengejutkan staf sejak syuting pertama dengan transformasinya menjadi Lee Young Joon yang narsis dan dipenuhi dengan kecintaan terhadap diri sendiri. Tolong nantikan ‘dewa komedi romantis’ Park Seo Joon, yang tatapannya siap mendominasi lokasi drama, sebagaimana dia bekerja keras membawa pertunjukan komedi.”

Sementara itu, What’s Wrong with Secretary Kim? dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni mendatang, dan akan mengisi slot drama Rabu-Kamis di jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.