Now Reading:
Lee Sun Bin ‘Criminal Minds’ Jadi Detektif Pemilik Indra Keenam di Foto Perdana JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Lee Sun Bin ‘Criminal Minds’ Jadi Detektif Pemilik Indra Keenam di Foto Perdana JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Aktris Lee Sun Bin berikan penampilan berbeda di drama kriminal barunya, JTBC Sketch.

Hari ini (24/04), JTBC merilis 2 foto perdana dari adegan Lee Sun Bin sebagai Yoo Shi Hyun, wanita detektif yang juga menjadi tokoh utama dalam drama Sketch. Kemampuan karakter detektif Yoo Shi Hyun sangatlah unik, karena ia bisa menggambar sketsa kejadian kriminal 3 hari ke depan yang muncul dalam mimpinya.

Tampil dengan rambut yang dipotong pendek, Lee Sun Bin terlihat serius menelepon seseorang sambil bersembunyi. Sebagai detektif, ia berusaha menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa manusia lewat bantuan mimpi dan gambar sketsanya.

Foto: imbc

Menurut salah seorang kru, peran Lee Sun Bin akan menjadi kunci bagi keseluruhan kisah drama Sketch.

“Kemampuannya dalam menginvestigasi kasus lewat cara tak biasa akan menjadi kunci utama drama ini.

Aksi kerja sama profesional dengan detektif Kang Dong Soo (Rain) yang sedikit lucu dan berikan unsur komedi juga akan berikan suasana segar. Kami harap penampilan baru Lee Sun Bin kali ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Selama ini ia telah sangat baik perlihatkan kemampuan aktingnya di beberapa genre.”

Sementara itu, drama Sketch yang juga menampilkan aktor Lee Dong Gun sebagai mantan pasukan tim khusus yang ingin balas dendam dijadwalkan tayang Mei di slot Jumat-Sabtu sebagai pengganti Pretty Noona Who Buys Me Food.

Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.