Now Reading:
Layaknya Seorang Fanboy, Sehun Beri Kejutan di Acara Fansign EXO-CBX
Full Article 2 minutes read

Layaknya Seorang Fanboy, Sehun Beri Kejutan di Acara Fansign EXO-CBX

kholic.id – Sub unit EXO, EXO-CBX baru saja membuat comeback dengan mini album kedua mereka, Blooming Days yang dirilis pada 10 April lalu.

Sebagai bentuk promosi, EXO-CBX menggelar sebuah acara fansign pada hari Minggu (22/4) kemarin di Goyang. Ratusan penggemar hadir untuk bertemu dan mendapatkan tanda tangan dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin. Namun di tengah-tengah acara, seorang fanboy tampan hadir dan menarik perhatian semua orang, khususnya tiga member EXO-CBX.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin pun tak sanggup menahan tawa ketika mereka menyadari sosok fanboy tampan itu, yang tidak lain adalah Sehun. Maknae EXO tersebut dengan santainya datang memberikan kejutan kepada ketiga hyung-nya. Tidak hanya ketiga member EXO-CBX, para penggemar yang hadir di acara tersebut juga dibuat terkejut dengan kehadirannya.

Layaknya fans biasa, Sehun pun ikuy mengantri untuk mendapatkan tanda tangan member EXO-CBX dan bercakap-cakap dengan mereka. Manajer mereka juga ikut bergurau saat memberitahu Sehun untuk berpindah dari satu member ke member lainnya, seperti yang biasa mereka lakukan kepada para fans.

Foto: youtube 비몽

Setelah acara fansign berakhir, Sehun mengunggah foto album yang dia telah ditandatangi oleh member EXO-CBX melalui Instagram pribadianya. Dia menuliskan, “Akhirnya aku mendapatkan tanda tangan EXO-CBX.”

드디어첸백시싸인을받았어🤩#첸백시#CBX

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Langsung intip video kehadiran Sehun di fanssign EXO-CBX yang berhasil terekam oleh seorang fans.

 
Sumber: kpopmap

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.