Now Reading:
OCN Mistress Sebentar Lagi Tayang, Produser BBC Ungkap Mengenai Remake Serial Ini
Full Article 2 minutes read

OCN Mistress Sebentar Lagi Tayang, Produser BBC Ungkap Mengenai Remake Serial Ini

kholic.id – Produser Naskah Internasional BBC David Belshaw mengungkapkan perasaannya mengenai serialnya yang di-remake oleh OCN berjudul Mistress.

Drama OCN Mistress adalah sebuah serial misteri thriller yang bercerita mengenai empat orang wanita dengan rahasia-rahasia gelap yang tersibak dalam sebuah kasus pembunuhan. Drama ini merupakan remake dari serial Mistresses yang tayang di BBC tahun 2008 dan ABC tahun 2013. Drama ini memperlihatkan kisah dari empat orang wanita dan OCN telah berpengalaman memproduksi drama misteri dan thriller.

Tidak seperti drama lain dengan genre ini yang biasanya difokuskan pada karakter pria, empat orang karakter wanita–Jang Se Yeon (Han Ga In), Kim Eun Woo (Shin Hyun Bin), Han Jung Won (Choi Hee Seo), dan Do Hwa Young (Goo Jae Yee), yang akan menjadi karakter utamanya.

Foto: OCN

David Belshaw berkata, “OCN original Mistress adalah proyek pertama BBC original yang dibuat ulang di Asia. Aku bersemangat menantikan para aktris Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, dan Goo Jae Yee, serta melihat seperti apa versi Korea Mistress yang bercerita mengenai kehidupan dan kisah asmara empat orang teman ini.”

Ia juga menambahkan, “Aku juga bahagia Studio Dragon yang membuat remake BBC Mistresses. Seperti serial aslinya, OCN Mistress juga akan bercerita mengenai persahabatan, cinta, pengkhianatan, dan kehilangan. Aku rasa drama ini akan menerima antusiasme dari para penonton. Aku menantikan reaksinya saat tayang perdana pada 28 April nanti.”

Drama OCN Mistress akan disutradarai oleh Han Ji Seun (Alone in Love, Valid Love) dan penulis naskah oleh Go Jung Woon dan Kim Jin Wook (Diary of June, Time Renegades).

Drama Mistress akan tayang perdana pada 28 April menggantikan drama Children of the Lesser God yang baru saja tamat pada 22 April lalu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.