Now Reading:
Selesai ‘Waikiki’, Go Won Hee Akhirnya Jadi Pemeran Utama di Drama Baru KBS
Full Article 2 minutes read

Selesai ‘Waikiki’, Go Won Hee Akhirnya Jadi Pemeran Utama di Drama Baru KBS

kholic.id – Bertahun-tahun menjadi pemeran pembantu termasuk di Eulachacha Waikiki , kini Go Won Hee mendapat peran utama wanita di drama terbaru KBS.

Lewat agensinya Go Won Hee membenarkan jika ia sudah menerima tawaran sebagai pemeran utama di dram KBS Your House Helper. “Go Won Hee sudah mengkonfrimasi kehadirannya di Your House Helper. Ia akan berperan sebagai pemik rumah Yun Sang An,” ujar perwakilan agensi.

Secara tidak langsung, Go Won Hee otomatis akan dipasangkan dengan Ha Seok Jin, yang sebelumnya ditunjuk sebagai pemeran utama pria.

Your House Helper sendiri mengisahakan karkater Kim Ji Won (Ha Seok Jin), seorang pria yang lahir dari ayah seorang anggota parlemen dan ibu dokter. Kemudian ia melanjutkan bekerja di perusahaan besar.

Suatu hari ia mulai berhenti dari pekerjaan tersebut dan tak ingin bicara pada kedua orang tuanya. Hingga ia bertemu Yun Sang An (Go Won Hee) dan menjadi pengurus rumah tangga di rumah gadis tersebut. Saat bekerja ia mendengar kekhawatiran dari si pemilik rumah dan memberi saran demi membantu memecahkan masalahnya.

Cerita Your House Helper merupakan hasil adaptasi dari serial webcomicDangshinui House Helper‘ hasil Seung Jung Yeon. Ini pertama kali mulai diterbitkan pada 14 Maret 2014 di Ktoon.com.

Sebelumnya Go Won Hee baru saja menyelesaikan drama komedi romantis Eulachacha Waikiki yang sukses mendapat perhatian dari fans Internasional. Karakternya sebagai gadis pemberani menjadi bagian yang tidak terlupakan dari drama JTBC ini.

Direncanakan Your House Helper akan mulai tayang pada Juni 2018 menempati slot Rabu-Kamis jam 22:00KST. Sebagai pengganti drama Suits dan dilanjutkan dengan Today’s Private Investigator.

Sumber: My Daily

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.