Now Reading:
3 Bahan Alami ini Ampuh untuk Lembapkan Kulit Kering dalam Sekejap
Full Article 2 minutes read

3 Bahan Alami ini Ampuh untuk Lembapkan Kulit Kering dalam Sekejap

kholic.id – Saat cahaya matahari mulai terik, kulit akan terasa tidak nyaman karena tubuh mengalami dehidrasi.

Terlebih lagi, sebentar lagi akan masuki bulan Puasa dan juga musim kemarau. Chingudeul harus persiapkan kulit wajah dan tubuh dengan baik dengan produk skin care andalan agar terhindar dari kekeringan.

Banyaknya variasi bahan alami sebagai kandungan utama skin care pastinya membuat kalian bingung, ya. Sebagai acuan, ini dia 3 bahan utama yang secara alami mampu lindungi dan menutrisi kulit dari kekeringan. Saat berbelanja produk skin care, pastikan satu dari 3 bahan ini ada sebagai bahan utama. Dijamin, kulit Chingudeul akan terjaga kelembapannya!

1. Aloe Vera

Foto: ist/nature republic

Tumbuhan Aloe Vera sejak dulu dipercaya miliki segudang manfaat, terutama bagian gel di dalam daunnya. Mengandung zat antiradang, miliki tekstur ringan dan terasa sejuk saat diusap ke kulit, zat aloe vera dalam produk skin care dijamin bakal buat kulitmu bebas iritasi dan rasa kering.

2. Greek Yogurt

Foto: ist

Miliki tekstur lebih kental dibanding yogurt biasa, nutrisi dari greek yogurt juga berkali lipat lebih tinggi. Miliki kandungan natural Alpha Hydroxy acid yang bisa melenyapkan sel kulit mati, greek yogurt juga mampu lembapkan kulit, mencegah penuaan, melawan jerawat, serta meratakan warna kulit!

3. Rosehip Oil

Foto: trilogy

Minyak tumbuhan rosehip diakui paling mampu lawan masalah kulit kering dan sembuhkan bekas luka. Cukup oleskan 2-3 tetes minyak rosehip ke wajah, maka vitamin, minyak esensial, dan antioksidannya akan langsung menyembuhkan banyak masalah kulit.

Nah, itu dia 3 bahan alami yang sangat berguna untuk mengatasi masalah kulit kering Chingudeul. Satu yang terpenting, jangan lupa banyak minum air putih agar kesegaran kulit terjaga dari dalam, ya!

Sumber: orgaid

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.