Now Reading:
Belum Dapat Slot di MBC, ‘Four Sons’ Nekat Rilis Teaser Romantisme Park Hae Jin dan Nana
Full Article 2 minutes read

Belum Dapat Slot di MBC, ‘Four Sons’ Nekat Rilis Teaser Romantisme Park Hae Jin dan Nana

kholic.id – Setelah sempat ditolak SBS, Four Sons tetap rilis foto teaser romantis Park Hae Jin dan Nana After School.

Hari ini (23/3) Four Sons merilis potongan gambar teaser lamaran Park Hae Jin pada Nana di tengah kebun bunga canola. Kebun tersebut berada di Hajungdo, area Daegu, Korea Selatan.

Dalam foto tersebut, Park Hae Jin menjadi seorang polisi yang memiliki hubungan asmara dengan Nana. Keduanya bahkan menari dengan backgorund bunga canola yang sedang bermekaran.

Foto: iMBC

 

Four Souns merupakan serial percintaan misterius yang mengisajkan seorang detektif wanita (Nana) yang bertemu dengan 4 saudara kembar almarhum kekasihnya (semua diperankan Park Hae Jin).

Selain Nana dan Park Hae Jin, ada juga Kwak Si Yang, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan, Park Geun Hyung, Ren NU’EST, dan lainnya. Drama ini 100 persen merupakan serial pra-produksi.

Sebelumnya sempat ditawarkan pada SBS, sayangnya karena masalah jadwal pihak SBS mundur. Hal ini juga yang menjadi alasan sutrada Oh Jin Seok tidak jadi memimpin produksi.

Kini Four Sons masih dalam tahap diskusi agar bisa tayang di MBC. Produksi sendiri dipimpin oleh Jang Tae Woo, atau sutradara dibalik serial hit My Love From the Star.

Sumber: Osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.