Now Reading:
Park Shin Hye Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Hyun Bin di tvN ‘Memories of the Alhambra’
Full Article 2 minutes read

Park Shin Hye Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Hyun Bin di tvN ‘Memories of the Alhambra’

kholic.id – Mengikuti jejak seniornya, Hyun Bin, Park Shin Hye akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tvN Memories of the Alhambra.

Hari ini (23/4), agensi Park Shin Hye dan tvN sama-sama mengungkapkan bahwa dia sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut. Dalam drama Memories of the Alhambra, Hyun Bin akan berperan sebagai Yoo Jin Woo, sedangkan Park Shin Hye akan memainkan peran Jung Hee Joo.

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Hyun Bin sama-sama mendapat tawaran peran untuk drama mendatang SBS Yeowoo Gaksibyeol, namun keduanya kompak menolak tawaran itu. Kini kedua aktor tersebut benar-benar akan dipasangkan dalam drama tvN mendatang.

Memories of the Alhambra merupakan melodrama fantasi yang mengisahkan tentang Yoo Jin Woo, CEO dari sebuah perusahaan investasi yang memiliki kepekaan yang baik dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat, dan keinginan kuat untuk menang. Dia lalu mengalami masa sulit secara emosional karena hal-hal seperti pengkhiantan dari teman-temannya. Yoo Jin Woo lalu melakukan perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Di sana, Yoo Jin Woo terlibat dalam peristiwa-peristiwa aneh.

Drama Memories of the Alhambra sendiri ditulis oleh Song Jae Jung, yang sebelumnya membuat drama W, Queen In Hyun Man, dan Nine: 9 Times Time Travel, dan akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari drama Secret Forest.

Sementara itu, Memories of the Alhambra rencananya akan memulai syuting pada bulan Mei di Spanyol, dan dijadwalkan mengudara pada paruh kedua tahun ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.