Now Reading:
Jadi Preman di tvN ‘My Mister’, Jang Ki Yong Jadi Polisi Gagah di MBC ‘Give Me A Hug’
Full Article 2 minutes read

Jadi Preman di tvN ‘My Mister’, Jang Ki Yong Jadi Polisi Gagah di MBC ‘Give Me A Hug’

kholic.id Jang Ki Yong memperlihatkan transformasinya dari seorang preman di drama tvN My Mister, menjadi seorang polisi yang gagah di drama MBC Give Me A Hug atau Come Here and Give Me A Hug.

MBC merilis, foto preview karakter Jang Ki Yong sebagai Chae Do Jin, seorang detektif polisi untuk drama Give Me A Hug. Dramanya sendiri bercerita mengenai Chae Do Jin dan Gil Nak Won (Jin Ki Joo) yang berteman sejak kecil. Mereka berdua terlibat dalam suatu kasus pembunuhan. Saat dewasa, Chae Do Jin menjadi seorang polisi dan Gil Nak Won menjadi seorang aktris populer.

Foto: IMBC

Chae Do Jin menjadi polisi yang sangat berambisi menangkap kriminal, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Chae Do Jin muda awalnya bernama Yoon Na Moo, putra seorang pembunuh psikopat bernama Yoon Hee Jae (Heo Jun Ho). Yoon Na Moo dan Gil Nak Won dulunya merupakan teman dekat, tetapi Yoon Hee Jae membunuh ayah Gil Nak Won. Pasangan remaja ini pun harus berpisah dan Yoon Na Moo membuang namanya dan tumbuh dewasa dengan nama Chae Do Jin.

Foto: IMBC

Lewat foto yang dirilis, Jang Ki Yong terlihat mengenakan seragam akademi kepolisian untuk menghadiri kuliah. Di foto yang lain, ia juga mengenakan seragam bela diri sebagai latihan persiapan sebagai petugas kepolisian. Di sebuah jalan yang dipenuhi bunga sakura, Jang Ki Yong terlihat menatap sesuatu dengan ekspresi sedih.

Foto: IMBC

Sebelumnya, foto preview aktor Heo Jun Ho sebagai Yoon Hee Hae, seorang pembunuh psikopat telah dirilis. Di satu foto ia terlihat tersenyum hangat dan di foto yang lain tatapannya terlihat dingin.

Drama MBC Give Me A Hug akan tayang perdana pada 16 Mei 2018 di slot Rabu-Kamis sebagai pengganti drama Hold Me Tight.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.