Now Reading:
Reaksi Jung In Sung Saat Lihat Lee Yi Kyung Ciuman dengan Go Won Hee di ‘Waikiki’
Full Article 2 minutes read

Reaksi Jung In Sung Saat Lihat Lee Yi Kyung Ciuman dengan Go Won Hee di ‘Waikiki’

kholic.id – Kabar kencan yang mengejutkan dari 2 pemain Eulachacha Waikiki, alias Lee Yi Kyung dan Jung In Sun hingga kini belum bosan untuk dibahas.

Berkat berita tersebut, penonton kembali melihat episode khusus Eulachacha Waikiki yang rilis pada 13 Maret lalu, untuk melihat bagaimana reaksi adegan kissing yang perankan oleh Lee Yi Kyung dan Go Won Hee di.

Episode spesial merupakan video reaksi dari keenam pemeran Eulachacha Waikiki ketika melihat berbagai adegan lucu dan romantis dari masing-masing pasangan di serial.

Ketika adegan dimulai, Lee Yi Kyung terlihat sedikit gugup, sementara Jung in Sun telihat serius.

Foto: JTBC

Karena hubungan mereka saat itu masih belum terpublikasi, Jung In Sun mencoba tersenyum dan menyembunyukan kejanggalan. “Apakah kamu benar-benar meyukai [Lee Yi Kyung]?” tanya Jung In Sung pada Go Won Hee sambil menggodanya.

Foto: JTBC

Tampak seolah-olah tahu hubungan mereka, gadis kelahiran Go Won Hee mencoba menangkis hal tersebut. Sedangkan Lee Yi Kyung tidak dapat melihat ke arah Jung In Sun agar hubungan mereka tetap menjadi rahasia.

Meski saat itu situasinya canggung, mereka kini secara terbuka bicara tentang hubungan di kehidupan nyata. Lee Yi Kyung bicara bagaimana ia bisa meyukai wanita seperti Jung In Sung.

Sementara itu, drama komedi JTBC Eulachacha Waikikiki sah akhirnya tamat dengan rating 2 persen. Meski begitu banyak penggemar internasional yang mencitai serial ini karena kisahnya yang ringan dan kental dengan unsur komedi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.