Now Reading:
Ini Harapan Im Ji Hoon Pada Sang Putra Hyunsik BTOB
Full Article 2 minutes read

Ini Harapan Im Ji Hoon Pada Sang Putra Hyunsik BTOB

kholic.idHyunsik BTOB dan sang ayah, Im Ji Hoon, memperlihatkan bagaimana mereka tidak hanya saling menghormati sebagai keluarga, tetapi juga sebagai sesama artis di industri musik.

Sang idol member BTOB dan ayahnya, yang merupakan penyanyi veteran, baru-baru ini ikut dalam pemotretan majalah Ceci untuk edisi Mei.

Im Ji Hoon tanggal 5 April lalu telah merilis album terbaru setelah delapan tahun ia tidak merilis album sama sekali. Uniknya, album terbaru ini juga mempersembahkan satu lagu Im Ji Hoon bersama Hyunsik. Selama pemotretan berlangsung, Hyunsik memperlihatkan dirinya sebagai seorang putra di sisi ayahnya dan bagaimana sang ayah terlihat bangga pada sang putra.

Foto: Ceci Korea

Mereka berdua juga melakukan wawancara singkat dan ditanya mengenai pertunjukan mereka bersama di acara MBC Music Festival tahun 2017. Hyunsik berkomentar, “Setelah pertunjukan itu, ada banyak penyanyi seumuran dan rekanan lainnya yang mengontakku. Para penyanyi di acara tersebut berkata bahwa pertunjukannya bagus.”

Im Ji Hoon juga berkata bahwa dia awalnya melarang Hyunsik bermusik saat sang idol bergabung di sebuah band saat SMP. Dia berkata pada putranya bahwa dia hanya bisa memulai musik jika dia bisa menceburkan seluruh hidupnya untuk hal tersebut.

A post shared by CéCi Korea 쎄씨 (@cecikorea) on

Mereka juga diminta berkata apa yang ingin mereka katakan pada satu sama lain. Im Ji Hoon sebagai senior di industri musik yang sama berkata, “Hyunsik melakukannya dengan baik saat ini. Aku harap dengan bermimpi lebih tinggi, dia akan mampu melakukannya lebih baik, dan ia akan mampu mendekati publik dengan cara yang tulus.” Hyunsik juga berkata, “Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi musisi hebat seperti ayahku.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.