Now Reading:
Kondisi Sang Ayah Memburuk, Semua Wawancara Son Seung Won ‘Eulachacha Waikiki’ Dibatalkan
Full Article 1 minutes read

Kondisi Sang Ayah Memburuk, Semua Wawancara Son Seung Won ‘Eulachacha Waikiki’ Dibatalkan

kholic.id – Pada hari ini (20/4), Blossom Entertainment selaku agensi dari Son Seung Woon menyatakan bahwa semua wawancara yang dijadwalkan untuk sang aktor telah dibatalkan karena kondisi kesehatan ayahnya yang memburuk.

Pihak Blossom menjelaskan bahwa ayah Son Seung Won jatuh pingsan pada hari Kamis (19/4) kemarin. Mereka mengungkapkan bahwa sang ayah perlahan-lahan mulai pulih, tapi tampaknya sulit baginya untuk segera kembali ke kondisi kesehatan awal, sehingga pihak Blossom akhirnya membuat keputusan untuk membatalkan jadwal Son Seung Won yang akan datang.

Son Seung Woon awalnya dijadwalkan untuk melakukan beberapa wawancara setelah drama JTBC Eulachacha Waikiki berakhir pada tanggal 17 April lalu. Setelah ayahnya jatuh sakit, Seung Woon pun harus membatalkan semua wawancara selama dua minggu ke depan. Sementara jadwal lainnya masih dalam pembahasan.

Foto: JTBC

Dalam drama Eulachacha Waikiki, Son Seung Won memainkan karakter Bong Doo Shik, seorang penulis naskah lepas yang hampir tidak memiliki pekerjaan. Dia sebelumnya juga pernah muncul di drama Healer, I Remember You, dan Age of Youth.

Semoga agar ayah Son Seung Won dapat segera sembuh.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.