Now Reading:
Miliki Kulit Halus dan Terhidrasi dengan Rangkaian Produk LANEIGE Hydration Trial Kit
Full Article 3 minutes read

Miliki Kulit Halus dan Terhidrasi dengan Rangkaian Produk LANEIGE Hydration Trial Kit

kholic.id – Produk kosmetik dan skincare Korea semakin digemari para wanita. Berbagai brand kecantikan Korea pun terus bermunculan dan menawarkan beragam keunggulan.

Salah satu brand kecantikan yang cukup populer di beberapa negara adalah LANEIGE, karena hampir seluruh produknya dibuat untuk memberi hidrasi pada kulit dengan Hydro Ionized Mineral Water dan Biogen technology-nya, jangan sangat cocok untuk wanita yang memiliki jenis kulit kering dari lahir atau memiliki kondisi kulit dehidrasi (kekurangan cairan).

Tidak hanya merilis dalam bentuk satuan dan besar, LANEIGE juga meluncurkan produk paket dengan ukuran yang lebih minimalis, yang disebut LANEIGE Hydration Trial Kit. Sesuai dengan bentuknya, produk ini sangat cocok dibawa saat kita bekerja ataupun traveling.

Berisikan 6 produk yang dikemas dalam sebuah pouch mini, LANEIGE Hydration Trial Kit ini terdiri dari Multi Cleanser 30 ML, Power Essential Skin Toner 50 ML, Balancing Emulsion 50 ML, Water Bank Serum 30 ML, Water Bank Moisture Cream 20 ML, dan Water Sleeping Mask 20 ML, di mana keenam produk ini dipercaya mampu mengidrasi dan menambah tingkat kelembapan kulit agar lebih halus dan kenyal.

Foto: makeupalley

Masing-masing produk LANEIGE Hydration Trial Kit memiliki manfaat luar biasa bagi kulit wajah, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus digunakan sesuai urutannya. Berikut langkah-langkahnya:

LANGKAH 1 Clenase: Bersihkan seluruh wajah dengan Multi Cleanser dengan cara tuangkan produk ke telapak tangan sesuai kebutuhan, lalu pijat ke seluruh wajah yang sudah dibasahi, kemudian bilas dengan air hangat.

Multi Cleanser ini memiliki tekstur agas kasar, tapi itu dipercaya mampu melakukan pengelupasan ringan pada kulit-kulit mati. Namun setelah menggunakan produk ini, kulit wajah akan terasa lembut dan tidak keting.

– LANGKAH 2 Clarify: Sapukan dengan lembut Power Essential Skin Toner ke wajah pagi dan sore hari dengan kapas setelah pembersihan di langkah awal tadi.

– LANGKAH 3 Balance: Sapukan Balancing Emulsion dengan lembut pada wajah di pagi dan malam hari setelah menerapkan toner kulit.

– LANGKAH 4 Treat: Tekan satu hingga dua kali untuk mengeluarkan krim Water Bank Serum ke ujung jari, lalu tempelkan ke beberapa area wajah, dan ratakan keseluruh wajah sambil menekan-nekan dengan lembut agar serum ini dapat menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Water Bank Serum ini mengandung mineral yang mampu memaksimalkan kelembaban dan memberikan hidrasi pada kulit wajah selama 24 jam.

– LANGKAH 5 Moisturize: Setelah penggunaan serum, gunakan Water Bank Moisture Cream pada pagi dan sore hari ke seluruh wajah dengan lembut dari pusat wajah ke luar.

– LANGKAH 6 Intensive Care: Untuk mendapatkan hasil maksimal di pagi hari, jangan melewatkan langkah terakhir ini. Aplikasikan Water Sleeping Mask merata ke seluruh wajah, dan jangan lupa bilas di pagi hari. Gunakan Water Sleeping Mask ini sekali atau dua kali seminggu.

Secara keseluruhan, LANEIGE Hydration Trial Kit ini diperuntukkan bagi para wanita yang mengalami kulit dehidrasi. Jadi bagi kalian yang bingung dengan perawatan untuk kulit wajah yang kering, bisa mencoba keenam produk ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.