Now Reading:
Foundation Terbaru dari Nature Republic Didapuk Jadi Produk Terbaik Bulan Maret 2018
Full Article 2 minutes read

Foundation Terbaru dari Nature Republic Didapuk Jadi Produk Terbaik Bulan Maret 2018

kholic.idNature RepublicProvence Air Skin Fit One Day Lasting Foundation‘ didapuk menjadi produk terbaru terbaik pilihan konsumen untuk Maret 2018 menurut peringkat Glowpick.

Glowpick sendiri merupakan lembaga survey kecantikan dengan penilaian skor berdasarkan dari review konsumen yang menggunakan produk tersebut. Produk terbaru dari Nature Republic ini berhasil memperlihatkan nilai yang tinggi dalam evaluasi dan review-review yang positif dari para konsumen kosmetik baik di Korea maupun di luar negeri.

Foto: Nature Republic

Nature Republic ‘Provence Air Skin Fit One Day Lasting Foundation‘ yang dirilis awal Maret lalu, menjanjikan ketahanan selama 24 jam yang mampu menutupi kulit dengan baik sehingga terlihat lembut. Lewat media sosial, produk ini juga mendapat banyak respons dengan diberi tagar #24H파데 (#24H Fade) dan #깐달걀피부 (#kulit telur). Selain lewat kekuatan media sosial, nama brand yang sudah terkenal juga membuat penjualan produk foundation terbaru ini laris manis.

(1) sebelum memakai foundation (2) setelah dipakai (3) pemakaian 8 jam (4) pemakaian 24 jam | Foto: Nature Republic

Perwakilan dari Nature Republic berkata, “Ini merupakan kebanggaan karena produk kami terpilih sebagai produk terbaru terbaik berdasarkan evaluasi dan kepercayaan konsumen.” Ia menambahkan, “Kami akan terus meningkatkan persaingan dengan memproduksi produk-produk baru yang dibutuhkan dan sesuai tren untuk para konsumen kami.”

Nature Republic ‘Provence Air Skin Fit One Day Lasting Foundation‘ dengan SPF30 PA++ 30ml terdiri dari empat warna: N13 Porcelain, P21 Rosy Vanilla, Y21 Pure Vanilla, dan Y23 Warm Beige. Produk ini dibanderol seharga 18.000 won (Rp234.000) dan saat ini beberapa warna telah habis terjual. Nature Republic ‘Provence Air Skin Fit One Day Lasting Foundation’ masih belum diketahui kapan akan dirilis di Indonesia.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.