Now Reading:
‘Curi’ Foto Song Hye Kyo, MBC ‘Section TV’ Dapat Peringatan Komisi Peyiaran Korea
Full Article 1 minutes read

‘Curi’ Foto Song Hye Kyo, MBC ‘Section TV’ Dapat Peringatan Komisi Peyiaran Korea

kholic.idMBC Section TV mendapat peringatan dari KCSC karena berita merika terkait kehidupan pribadi Song Hye Kyo.

Section TV pada 25 Juni 2017 menyiarkan unggahan dari akun Instagram pribadi Song Kye Kyo saat menyampaikan berita kencan SongSong Couple. Penonton mengajukan keluhan, mengatakan jika acara tersebut sudah melanggar privasi Song Hye Kyo.

Kemarin (19/4), Komisi Stardar Penyiaran Korea alias KCSC mengadakan pertemuan demi membahas secara resmi masalah ini. KCSC akhirnya memberi peringatan atau ‘rekomendasi resmi’ bagi Section TV.

Foto: Youtube

Menanggapi hal tersebut, Choi Won Suk sebagai Produser Section TV meminta maaf, dan berkata, “Sangat disayangkan dan aku minta maaf. Aku minta maaf kepada Song Hye Kyo, Song Joong Ki, penggemar mereka, dan penonton karena membuat tidak nyaman. Aku minta maaf dengan tulus.”

Lebih jelasnya lagi, siaran tersebut memperlihat kan liburan bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali. Diungkapkan bagwa Section TV tidak mendapat izin untuk melakukan pengambilan berita dari Instgram Song Hye Kyo. Mereka juga dikatakan telah mengambil foto ilegal di hotel tempat Song Hye Kyo menginap.

Penasaran berita apa yang mereka tayangkan?

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.