Now Reading:
Alasan Lee Yi Kyung ‘Eulachacha Waikiki’ Jatuh Cinta Pada Jung In Sun
Full Article 2 minutes read

Alasan Lee Yi Kyung ‘Eulachacha Waikiki’ Jatuh Cinta Pada Jung In Sun

kholic.id – Sempat membuat penggemar JTBC Eulachacha Waikiki terkejut karena kisah cinta nyatanya dengan Jung In Sun, Lee Yi Kyung ungkap bagaimana dirinya bisa satu drama dengan sang kekasih.

Kepergok pacaran dengan bukan pasangannya di Eulachacha Waikiki, hari ini (19/4) Lee Yi Kyung cerita blak-balkan bagaimana ia akhirnya bisa satu proyek dengan pacarnya Jung In Sun.

“Sebelum aku, ia ikut audisi untuk drama dan mengatakan padaku jika ia mendapatkan peran. Aku terlambat menyadari jika kita berada di drama yang sama,” ungkap Lee Yi Kyung di awal.

Foto: JTBC

Ia melanjutkan, “Ada beberapa putaran audisi dan pertemuan drama, jadi aku pikir itu hanya salah satu dari banyak proyek yang dipertimbangkan. Tapiaku diberi tahu jika dua aktor telah terpilih saat itu, dan diantara mereka adalah aku dan [Jung In Sun]. Aku kira itu bisa dianggap takdir. Ini sangat menarik, dan aku pikir itu tidak mudah terjadi lagi.”

Saat ditanya mengapa ia tertarik pada aktirs kelahira 91 ini, Lee Yi Kyung menjawab jika, “Aku pikir itu adalah percakapan yang pernah kami bahas. Ia sangat perhatian, jadi aku bisa mengandalkannya. Ia dan aku cerewet, entah itu menyangkut pribadi atau pekerjaan.”

Foto: JTBC

Lee Yi Kyung juga mengaku jika ia merupakan penggemar sukses, karena selama ini ingin berakting dengan Jung In Sun sejak melihatnya di film Han Gong Ju.

Di sisi lain, kisah 3 bujang Eulachacha Waikiki akhirnya tamat dengan rating 2 persen. Meski begitu banyak penggemar internasional yang mencitai serial ini karena kisahnya yang ringan dan kental dengan unsur komedi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.