Now Reading:
Lee Dong Gun Tampil Gagah dalam Seragam Militer di Teaser JTBC ‘Sketch’
Full Article 2 minutes read

Lee Dong Gun Tampil Gagah dalam Seragam Militer di Teaser JTBC ‘Sketch’

kholic.idLee Dong Gun berubah menjadi tentara untuk drama terbarunya JTBC Sketch.

Drama Sketch sendiri mengisahkan tentang Kang Dong Soo (diperankan Rain), seorang detektif yang tunangannya tewas dalam pembunuhan misterius. Rekan sesama detektifnya adalah Yoo Shi Hyun (Lee Sun Bin) yang mampu melihat kejadian 3 hari ke depan lalu menuangkannya dalam sketsa gambar. Suatu hari, keduanya bertemu dengan mantan pasukan khusus bernama Kim Do Jin yang sedang dalam misi balas dendam karena istrinya yang tengah hamil dibunuh secara misterius.

Dalam potongan gambar yang baru saja dirilis, Lee Dong Gun berperan sebagai sersan pasukan khusus bernama Kim Do Jin. Dalam foto tersebut, Lee Dong Gun mengenakan seragam militer resmi, dan menunjukkan tatapan serius. Ekspresi murung Lee Dong Gun mungkin berasal dari fakta bahwa karakternya telah kehilangan cinta dalam hidupnya.

Foto: iMBC

Staf produksi drama menyatakan, “Lee Dong Gun telah mempersiapkan banyak hal untuk menyampaikan karakternya, prajurit Kim Do Jin dengan sempurna. Dia memotong pendek rambutnya sebelum pembacaan naskah pertama, dan juga berlatih akting sebagai tentara. Tolong nantikan bagaimana pasukan khusus ini berubah drastis setelah kehilangan cintanya.”

Mereka juga menambahkan, “Rain memerankan detektif Kang Dong Soo, yang juga kehilangan cintanya. Keduanya berada dalam situasi yang sama, tetapi mereka memilih jalan yang berbeda. Titik kunci untuk drama ini adalah dua pria karismatik yang saling mendukung satu sama lain.”

Sementara itu, Sketch dijadwalkan tayang pada Mei 2018 di slot Jumat-Sabtu, sebagai pengganti drama romantis Pretty Noona Who Buys Me Food (atau Something in the Rain) yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.