Now Reading:
Jang Dong Gun Bantu Park Hyung Sik yang Menjadi Narapidana di Preview Eps. 1 KBS ‘Suits’
Full Article 2 minutes read

Jang Dong Gun Bantu Park Hyung Sik yang Menjadi Narapidana di Preview Eps. 1 KBS ‘Suits’

kholic.id – Drama KBS Suits yang tayang sebentar lagi kembali memperlihatkan video preview episode pertama yang intens.

Drama Suits sendiri merupakan drama remake dari serial Amerika populer dan bertema hukum. Choi Kang Suk (Jang Dong Gun) adalah seorang pengacara legendaris di sebuah firma hukum top di Korea Selatan. Ia merekrut Go Yeon Woo (Park Hyung Sik), seorang pemuda yang tidak memiliki ijazah sarjana ataupun lisensi praktik hukum, tetapi ia memiliki ingatan luar biasa dan ini menjadi alasan Choi Kang Suk menarik Go yeon Woo sebagai seorang pengacara baru di firma hukumnya.

Video preview ini memperlihatkan Park Hyung Sik yang berjalan ke sebuah klub. Dia tampil sederhana dengan pakaian kasual dan menjabat tangan seorang pelayan. Akan tetapi, situasi berubah drastik saat ia berjalan ke sebuah ruangan dan merusak barang-barang.

Foto: KBS

Jang Dong Gun bertanya pada Park Hyung Sik, “Jika aku memberimu kesempatan, apakah kau mampu memperbaiki kesalahanmu di masa lalu?” Park Hyung Sik meresponsnya dengan berkata, “Apakau kau sendiri memberiku kesempatan yang benar?” dan dibalas oleh Jang Dong Gun, “Jika kau tidak mempercayaiku, kenapa kau terus berkeliaran di sekitar sini?”

Di adegan terakhir, Jang Dong Gun memasuki ruangan tempat Park Hyung Sik menunggu dengan pakaian biru tahanan penjara. Jang Dong Gun mengingatkan sang pemuda, “Jangan lupa. Pada akhirnya, kaulah yang memutuskan permainanmu dan peraturan dalam permainan tersebut.”

Drama KBS Suits akan tayang perdana 25 April 2018 untuk mengisi slot drama Rabu-Kamis, menggantikan drama Queen of Mystery 2.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.