Now Reading:
Tiga Member EXO Ini Tak Sanggup Menahan Tawa Saat Melihat Cetakan Wajah Mereka di Medali
Full Article 2 minutes read

Tiga Member EXO Ini Tak Sanggup Menahan Tawa Saat Melihat Cetakan Wajah Mereka di Medali

kholic.id – Setelah mendapat pujiat karena penampilan mereka yang mengesankan di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 lalu, EXO kembali menunjukkan pengaruh besar mereka dalam penyebaran musik K-pop.

Bulan Maret lalu, Korea Minting and Security Printing Corporation (KOMSCO) telah mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi medali resmi EXO, dan menjadi grup k-pop pertama yang mendapatkan kesempatan berharga tersebut.

Pada tanggal 18 April, Suho, Baekhyun, dan Kai¬†menjadi perwakilan EXO dalam menghadiri ‘EXO Official Medal Release Ceremony‘ di SM Artium di COEX, Seoul. Meski acara tersebut dilakukan secara formal, tapi ketiga member EXO itu tampaknya tidak mampu menahan tawa setelah melihat medali yang menampilkan wajah mereka sendiri. Saat Suho menjadi yang pertama menerimanya, Baekhyun dan Kai langsung tertawa lepas, dan begitu juga sebaliknya.

Foto: ist/iMBC

Suho kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak bisa menahan tawa karena foto yang digunakan dalam medali tersebut merupakan foto dari masa-masa awal karir EXO, yakni foto dari album XOXO di tahun 2013.

Foto: Allkpop

Paket spesial medali EXO akan dicetak dan di jual dalam pre-sale mulai 23 April. Namun hanya akan ada 5 ribu medali dan 100 set yang tersedia. Sedangkan paket regular pada 30 April, dan medali tersebut akan dibuat berdasarkan jumlah pesanan, serta hanya akan dijual selama kurun waktu seminggu.

Kabarnya medali EXO ini dirancang oleh para desainer ahli yang biasa mendesain mata uang Korea Selatan, yang mana pada bagian permukaan depan akan menampilkan wajah kesembilan member EXO, dan di bagian belakangnya akan menampilkan logo EXO. Selain itu, demi mencegah tindakan pemalsuan, setiap medali akan disertakan nomor resmi.

Nah chingudeul, tertarik untuk membelinya?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.