Now Reading:
FNC Ungkap Alasan Jung Hae In Hampir Tak Tampil di JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’
Full Article 3 minutes read

FNC Ungkap Alasan Jung Hae In Hampir Tak Tampil di JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’

kholic.idJung Hae In sangat sibuk dua tahun belakangan ini, tampil di satu produksi dan produksi lainnya terus-menerus. Ia tampil di drama Yeah, That’s The Way It Is, Night Light, While You Were Sleeping, dan Prison Playbook, begitu juga di beberapa film layar lebar seperti The King’s Case Note, The Age of Blood, dan Heung Boo: The Revolutionist. Saat ini, ia sibuk dengan syutingnya sebagai pemeran utama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food.

Agensinya FNC Entertainment mengungkapkan, “Jung Hae In sempat kelelahan sampai ia meminta waktu dua bulan istirahat setelah Prison Playbook. Akan tetapi, naskah dan peran untuk Pretty Noona Who Buys Me Food terlalu bagus untuk dilewatkan. Saat Jung Hae In membaca naskah tersebut, dia langsung berkata ingin melakukannya dan pemilihan peran langsung selesai. Dia beruntung.”

Foto: JTBC

Jung Hae In bukanlah aktor pertama yang ditawarkan peran karakter Seo Joon Hee, tetapi setelah beberapa aktor lainnya menolak, peran tersebut jatuh ke tangannya.

Jung Hae In sendiri saat ini menerima banyak cinta sebagai karakter yang lebih muda, tetapi bisa diandalkan dalam hubungannya dengan wanita yang lebih tua di drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Foto: JTBC

Sejak episode pertama, rating penonton untuk drama ini terus mengalami peningkatan, dan drama ini telah menerima banyak perhatian dari para penonton usia 20 sampai 40-an, cukup luat untuk target penonton statiun penyiaran. Menurut industri periklanan sendiri, drama ini bisa dengan mudah melewati kesuksesan drama populer JTBC lainnya seperti Strong Woman Do Bong Soon, Woman of Dignity, dan Misty dalam hal revenue iklan. Narasumber dari industri periklanan berkata, “Perusahaan-perusahaan periklanan mengantre untuk beriklan di Pretty Noona Who Buys Me Food. Ini juga pertama kali terjadi reaksi demikian dalam sejarah JTBC sehingga mereka juga ikut terkejut.”

Narasumber lain di industri periklanan juga mengungkapkan nilai komersial Jung Hae In juga meningkat tajam. Narasumber tersebut berkata berkat drama tersebut, sang aktor memastikan pendapatan 150 juta won (kira-kira Rp1,9 milyar) untuk kontrak satu tahun. Akan tetapi, setelah drama ini, narasumber mengestimasi sang aktor saat ini dipastikan pendapatannya sekitar 500 sampai 600 juta won (kira-kira Rp6,4 milyar sampai Rp7,7 milyar) untuk satu tahun kontrak.

Foto: JTBC

Mereka menambahkan, jika dilihat dari perhatian yang didapat sejak episode-episode awal drama ini, sang aktor pastinya mendapat banyak penawaran iklan. FNC Entertainment pun merespons, “Sulit mengonfirmasi mengenai detail pendapatan. Itu benar dia mendapat banyak penawaran untuk iklan.”

Sumber dari drama Pretty Noona Who Buys Me Food juga ikut menyatakan, “Di bawah petunjuk Sutradara Ahn Pan Seok, syuting drama menjadi menyenangkan dan berjalan baik. Rating penonton juga terus bertambah, dan para aktor serta staf produksi bekerja dengan semangat.”

Drama JTBC Pretty Noona Who Buys Me Food juga bisa disaksikan para penggemar lewat layanan streaming Netflix dengan judul Something in the Rain.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.