Now Reading:
Mengharukan, Gaji Pertama Member Grup WINNER Ternyata Digunakan untuk Ini
Full Article 2 minutes read

Mengharukan, Gaji Pertama Member Grup WINNER Ternyata Digunakan untuk Ini

kholic.id – Empat member grup WINNER hadir sebagai bintang tamu acara talk show SBS Night of Real Entertainment (17/04), bicarakan soal masa debut, gaji pertama, dan pesona mereka sebagai grup idol.

Suasana mulai menghangat saat MC menanyakan soal gaji pertama yang didapat masing-masing member WINNER dari agensi mereka, YG Entertainment.

Saat Song Mino menjawab ia menggunakan uangnya untuk membayar utang keluarga, tiga member lain yaitu Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, dan Kim Jin Woo langsung membalas dan mengatakan mereka juga gunakan gaji pertama untuk bayar utang keluarga. Mereka lalu saling tertawa dan berkomentar, “Kenapa kita semua punya utang?”

Foto: ist/naver

Song Mino lalu menyahut, “Tidak ada dari kami yang lahir dari keluarga kaya,” dan dilanjut oleh sang leader Kang Seung Yoon, “Bahkan ada kalanya keluarga kami mengalami masa sulit, jauh lebih terpuruk dibanding orang lain.”

Merasa tidak enak, Lee Seung Hoon pun menyela, “Mari jangan bicarakan hal yang sedih. Tapi ngomong-ngomong, aku sampai sekarang masih miliki utang, aku sedang berusaha melunasi semuanya.”

Grup WINNER sendiri debut pada 2014 dan sukses meraih penghargaan ‘Best New Artist’ di Mnet Asian Music Awards (MAMA), Melon Music Awards, dan Golden Disc Awards lewat album 2014 S/S.

Pada Desember 2017, lagu hits ‘Really Really’ dari mini album Fate Number For yang rilis April sukses mencapai 100 juta streaming di Gaon┬áChart dan jadi satu-satunya grup idol pria sepanjang sejarah musik Pop Korea yang berhasil mencapai angka tersebut.

Kini, WINNER sedang menikmati masa promosi dari full album baru mereka setelah 4 tahun, EVERYD4Y dengan lagu andalan ‘Everyday’ yang bergenre trap music yang stylish dan ceria.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.