Now Reading:
Park Bo Young Beri Komentar Sosok Dewasa Wang Suk Hyun ‘Scandal Makers’
Full Article 2 minutes read

Park Bo Young Beri Komentar Sosok Dewasa Wang Suk Hyun ‘Scandal Makers’

kholic.idPark Bo Young menjadi DJ spesial untuk radio SBS 2 O’Clock Escape Cultwo Show untuk menggantikan DJ reguler Jung Chan Woo yang sementara hiatus karena masalah kesehatan.

Di acara radio ini, Park Bo Young menyinggung partnernya di film Scandal Makers atau Speed Scandal, Wang Suk Hyun. Di film tersebut, Wang Suk Hyun berakting sebagai putra Park Bo Young yang lucu.

Foto: Daum

Wak Suk Hyun baru-baru ini tampil di tvN Leaving the Nest 3 atau Nest Escape 3 yang tayang tanggal 17 April dan memperlihatkan kepada para penonton bagaimana ia telah tumbuh sejak film populer yang ia bintangi. Ia saat ini kelas 3 SMP dan usianya 15 tahun Juni tahun ini.

Foto: tvN

Park Bo Young berkata, “Aku menonton itu juga. Aku rasa dia lebih tinggi dariku sekarang. Dia tumbuh banyak.” Ia melanjutkan, “Dia berusia 5 tahun saat ia syuting Scandal Makers. Karena ia masih sangat kecil, ia belum bisa membaca huruf hangul. Dia berakting dengan belajar dari naskah dengan mendengarkan rekaman. Aku ingat dia bahkan tidak bisa tanda tangan, dan justru menuliskan namanya saja.”

Selain dibintangi Park Bo Young dan Wang Suk Hyun, film Scandal Makers juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan diputar tahun 2008. Acara Leaving the Nest 3 sendiri saat ini tayang di saluran tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.