Now Reading:
Pengertian K-Beauty dan Mengapa Banyak Wanita yang Menggunakannya
Full Article 2 minutes read

Pengertian K-Beauty dan Mengapa Banyak Wanita yang Menggunakannya

kholic.id – Kian hari, semakin banyak istilah kecantikan yang terdengar aneh namun banyak yang menggunkan seperti glass skin, lendir siput, bb, cc, dd, cream dan lainnya. Seluruh istilah tersebut dirilis pertama kali oleh K-Beauty, tapi tau kah apa itu K-Beauty?

Pada dasarnya nama K-Beauty digunakan untuk jenis produk kecantikan yang dirilis oleh perusahaan asal Negeri Ginseng. Produk-produk tersebut hingga kini terus berkembang dan bahkan menjadi hal unik yang banyak diaplikasikan sehari-hari.

Foto: ist

K-Beauty kini sudah menjadi fenomena dunia, karena estetika kecantikan mereka lebih terfokus pada kesehatan, hydration, dan menjaga kulit agar terus putih. Kulit asli, sempurna dan pucat adalah standar kecantikan Korea, jadi produk yang diluncurkan memiliki standar khusus yang tinggi.

Semua ini tentang menyehatkan kulit, sehingga terlihat tetap cantik meski tanpa make-up. Banyak dari mereka yang memanfaatkan K-Beauty demi menjaga wajah dan kulit agar terus terlihat muda.

Hal ini dibuktikan oleh para seleb Korea. Bahkan patokan K-Beauty di Korea sendiri tidak hanya untuk wanita, banyak aktor, dan boy band yang menjadi model dari produk perawatan kecantikan Korea. Jika selebritis Korea ada Song Hye Kyo, Park Shin Hye, Lee Sung Kyung, Red Velvet dan lainnya, sedangkan model pria ada Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Song Joong Ki, Park Bo Gum, Jung Hae In, SHINee, dan BTOB.

Sumber: Elle

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.