Now Reading:
Sukses Selesai Pelatihan Wamil, Taeyang BIGBANG Tersenyum Manis sambut Penggemar
Full Article 2 minutes read

Sukses Selesai Pelatihan Wamil, Taeyang BIGBANG Tersenyum Manis sambut Penggemar

kholic.id – Dong Young Bae alias Taeyang BIGBANG akhirnya selesaikan proses pelatihan dasar militer selama 5 minggu.

Hari ini (18/04) Taeyang BIGBANG muncul di depan media dan penggemar setelah 5 minggu penuh jalani pelatihan dasar militer di Divisi Infantri ke-6 ‘Blue Star’ daerah Cheorwon, Gangwon-do. Tampil segar dan sehat, Taeyang pun menyapa penggemar yang telah menunggu sejak pagi di area gerbang pusat pelatihan ‘Blue Star’.

A post shared by YB-518% (@yb518yb) on

Memakai setelan tentara dan topi baret, Taeyang keluar gerbang sambil mengenakan masker. Dijemput oleh ayah, ibu, sang kakak aktor Dong Hyun Bae, serta manajer dan bodyguard, Taeyang menyalami penggemar sambil tersenyum manis lalu masuk ke dalam mobil.

Banyak netizen yang bertanya-tanya soal kehadiran aktris Min Hyo Rin yang Februari lalu telah dinikahi Taeyang. Akan tetapi, tak sedikit penggemar yang langsung memaklumi karena kemungkinan ketidakmunculannya kali ini untuk mencegah pemberitaan yang berlebihan dari media.

A post shared by YB-518% (@yb518yb) on

Sementara itu, Taeyang nantinya akan lanjutkan tugas wajib militer sebagai tentara Brigadir Artileri (persenjataan berat) di Divisi ke-5 daerah Gangwondo mulai Kamis, 19 April 2018. Taeyang dijadwalkan selesai wajib militer pada 12 Desember 2019.

Semangat dan sehat selalu untuk Taeyang!

Sumber: yb-518

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.